4 Cara Pembayaran Angsuran Adira Finance

momobil.id - Untuk mempermudah Nasabah dalam melakukan pembayaran angsuran, Adira Finance menyediakan beberapa alternatif cara pembayaran angsuran, berikut 4 cara pembayaran angsuran Adira Finance:

PERTAMA: Autodebet Bank Danamon

  • Anda secara otomatis akan dibuatkan rekening Bank Danamon setelah permohonan pembiayaan disetujui oleh Adira Finance.
  • Pastikan saldo di rekening Bank Danamon Anda cukup untuk membayar angsuran (sebelum tanggal jatuh tempo).
  • Penting: Jika ada pertanyaan atau informasi yang kurang jelas mengenai proses pembayaran angsuran autodebet, silakan hubungi contact center (021) 31902000

KEDUA: Pembayaran Angsuran Melalui ATM Bank Danamon

  • Masukkan kartu ATM Bank Danamon.
  • Pilih "Menu pembayaran".
  • Pilih "Menu Angsuran - Adira Finance".
  • Masukkan nomor PK atau kontrak Anda.
  • Pada layar ATM akan muncul nilai angsuran yang harus dibayarkan, setelah itu pilih “Yes”.
  • Penting: Pembayaran angsuran melalui ATM Bank Danamon dikenakan biaya admin sebesar Rp20.000.

KETIGA:  Pembayaran Angsuran Melalui Kantor POS, Alfamart, atau Indomart

  • Informasikan kepada petugas atau kasir bahwa Anda ingin membayar angsuran Adira Finance.
  • Beritahukan nomor PK atau kontrak.
  • Petugas atau kasir akan menyebutkan nilai angsuran yang harus dibayarkan.
  • Lakukan pembayaran dan mintalah bukti pembayaran angsuran.
  • Catatan: Pembayaran angsuran di Kantor POS, Alfamart, atau Indomart dikenakan biaya admin Rp7.500.

KEEMPAT: Pembayaran Angsuran Langsung di Kantor Cabang Adira Finance

  • Silakan datang ke kantor cabang Adira Finance terdekat.
  • Informasikan nomor Perjanjian Kredit (PK) atau kontrak kepada petugas atau teller Adira Finance.
  • Bayar sesuai angsuran Anda.
  • Penting: Pembayaran angsuran di kantor cabang Adira Finance dikenakan biaya admin sebesar Rp20.000.

4 Cara pembayaran angsuran Adira Finance di atas mudah, bukan? Anda dapat memilih salah satu metode pembayaran di atas, dan yang paling penting adalah membayar angsuran tepat waktu, karena masih banyak orang yang menganggap sepele tentang pembayaran angsuran secara tepat waktu. Padahal, disiplin dalam membayar angsuran tepat waktu banyak manfaatnya, lho! Seperti terbebas dari denda, mudah mengajukan kredit berikutnya, tidak masuk daftar blacklist, dan masih banyak manfaat lainnya.
Jadi, jangan lupa bayar angsuran tepat waktu, ya!

Pembayaran Cicilan Mobil Mudah Terpercaya di momobil.id

Dewasa ini semakin mudah membeli mobil dengan cara kredit. Keberadaan lembaga pembiayaan membantu proses cicilan mobil menjadi lebih mudah. Sehingga punya mobil bukan lagi sekadar angan-angan. Apalagi dengan kehadiran situs jual beli mobil terpercaya Momobil.id, keinginan memiliki mobil semakin mudah.

Di situs Momobil.id, Anda bisa mendapatkan beragam hal seputar mobil yang Anda butuhkah. Bukan lagi sistem jual beli yang dilakukan secara tunai, karena tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk langsung membeli mobil yang diinginkan.

Sistem cicilan mobil di Momobil.id juga menyediakan keuntungan sendiri bagi pelanggan yang memiliki dana terbatas namun memiliki ketersediaan untuk mengangsur secara bulanan. Nilai cicilan mobil dapat disesuaikan dengan tempo waktu yang tersedia.

Kolaborasi antara Momobil.id dan Adira Finance juga turut mempermudah konsumen yang hendak melakukan cicilan mobil. Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang sudah berpengalaman selama 27 tahun, pembayaran cicilan mobil melalui Adira Finance bisa dilakukan di berbagai tempat seperti kantor pos, Indomaret, atau ATM Bank Danamon.

Keuntungan melakukan cicilan mobil di Adira Finance, prosesnya cepat. Syaratnya pun mudah. Apalagi proses pembayaran cicilan mobil di Adira Finance diawasi langsung Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga uang Anda aman.

Nah, tunggu apa lagi, nikmati kemudahan mencari mobil impian Anda di Momobil.id dengan memanfaatkan proses pembiayaan yang bisa diangsur setiap bulannya!

Mudahnya Cicilan Mobil di Momobil.id

Beli mobil bekas memang seru apalagi pas dapat mobil yang diimpikan selama ini. Namun hal tersebut tidak berlaku jika sistem cicilan mobil tidak tersedia. Bagi yang memiliki dana besar mungkin bisa dengan mudah membelinya, tapi bagaimana dengan pelanggan yang memiliki dana terbatas? Tenang saja, karena Momobil.id memberikan keuntungan lebih dalam segi pembiayaan mobil tersebut secara kredit. Ini berkat kerjasama Momobil.id dengan Adira Finance dari segi pembiayaan mobil.

Adira Finance membantu konsumen dari segi besaran cicilan mobil. Kemudian adanya kemudahan dalam proses komunikasi jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan seputar besaran cicilan mobil. Anda tinggal bertanya kepada Mona, asisten pribadi yang dapat ditemui di Momobil.id.

Mona akan membantu Anda sampai selesai. Bahkan di situs Momobil.id, Anda bisa melakukan simulasi pembiayaan dengan dibantu tim dari Adira Finance. Dah segera beli mobil di Momobil.id. Bisa tunai, bisa juga kredit.