3 Alasan Kenapa Anda Harus Kredit Mobil Bekas

Ditulis oleh : admin | 13 March 2017

3 Alasan Kenapa Anda Harus Kredit Mobil Bekas

Dalam berkegiatan, kita harus terus bisa menyesuaikan waktu agar semua kegiatan kita dapat terlaksana dengan baik. Apa saja faktor pendukungnya? Sangat banyak sekali, seperti daftar kegiatan yang dirancang khusus, berangkat lebih cepat, hingga modal transportasi untuk mendukung mobilitas Anda. Contohnya adalah mobil, yang kini menjadi modal transportasi utama agar mendapatkan kenyamanan maksimal selama beraktivitas. Apalagi jika Anda harus pergi ke luar kota, dengan punya mobil sendiri tentu akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan aman. Apakah Anda sudah terpikir untuk membeli mobil? Tentu dengan kerja keras sudah layaknya Anda untuk memiliki mobil sendiri.

Baca Juga : Pilih Kredit Mobil Lewat Bank atau Leasing ya?

Mengapa begitu? Alasannya sederhana, untuk membuat segala aktivitas Anda jadi lebih aman, sebab dengan mobil Anda tidak akan kehujanan ataupun terkena panas sehingga bisa lebih totalitas untuk pergi bekerja atau berkegiatan yang lain. Lalu sebaiknya membeli mobil baru atau bekas ya? Jika ingin lebih hemat dan mudah, sebaiknya Anda memilih mobil bekas menjadi kendaraan utama Anda dan membelinya dengan jalur kredit. Mengapa? Nah, untuk tahu lebih jauh yuk kita cek di bawah ini kenapa kredit mobil bekas bisa jadi pilihan terbaik :

1. Harga mobil baru yang tinggi

Tahukah Anda jika harga kendaraan dan rumah bisa berubah-ubah setiap waktu? Faktornya bisa macam-macam, seperti inflasi, kurs mata uang asing, dan lain sebagainya. Jika harga mobil baru pada tahun ini senilai Rp.150 juta, tahun depan bisa jadi Rp. 200 juta. Kenaikan yang sangat jauh ya! Mengingat harga awalnya hanya satu setengah saja. Nah, daripada terus menunggu untuk membeli mobil baru, kredit mobil bekas bisa jadi pilihan terbaik Anda. Lagian mobil bekas juga sangat berkualitas, tergantung kewaspadaan Anda dalam memilih mobil bekas yang sesuai.

2. Keuangan teratur dengan baik

Jika Anda sudah berkeluarga, tentu prioritas bisa jadi banyak. Contohnya saja bagi keluarga muda yang baru saja menikah, tentu membeli rumah bisa jadi prioritas juga selain kendaraan. Bagaimana jika ingin mendapatkan keduanya? Yakni dengan melakukan kredit mobil bekas. Dengan melakukan kredit mobil bekas, sisa gaji Anda bisa mencicil hal lainnya, seperti rumah sehingga kedua prioritas ini bisa selesai tepat waktu. Nah, kredit mobil bekas tentu jadi pilihan yang bijak mengingat keuangan Anda yang juga dipakai untuk kebutuhan lain.

3. Asuransi yang ada pada kredit mobil bekas

Keuntungan lainnya ketika kredit mobil bekas adalah adanya asuransi mobil yang menjamin kendaraan Anda selama masa kredit berlangsung. Dalam merawat mobil, tentu tidak mengeluarkan biaya yang sedikit. Nah, dengan melakukan kredit mobil bekas, mobil bekas yang Anda beli akan dijamin sepenuhnya oleh leasing mobil sehingga jika terjadi kecelakaan atau kehilangan, mobil bekas yang Anda kredit akan segera diganti.

Itulah 3 alasan kenapa Anda harus kredit mobil bekas. Dengan melakukan kredit mobil bekas, Anda akan diuntungkan secara keuangan, prioritas, hingga jaminan sehingga untuk melirik keuntungan jangka panjang tentu hal ini sudah pasti akan Anda rasakan. Dengan kredit mobil bekas juga mobilitas Anda akan terjalani dengan baik dan nyaman.

mobil terkait

Rp 109.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 206.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 188.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 120.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 190.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas