3 Hal Yang Buat Datsun GO Panca Memikat Anda

Ditulis oleh : admin | 18 January 2017

3 Hal Yang Buat Datsun GO Panca Memikat Anda

Pengaruh mobil jenis LCGC (Low Cost Green Car) semakin menarik minat masyarakat di Indonesia. Selain harganya yang cukup terjangkau, mobil jenis LCGC juga memiliki keunggulan yang ramah lingkungan. Tentu saja, hal itu didukung karena pasar mobil Indonesia yang mudah berkembang dengan pesat. Berbagai produsen mobil–baik asal Jepang, maupun Eropa–mulai berkompetisi dalam menciptakan mobil segmen city car ini, sebut saja, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, dan tentu saja sang kuda hitam Datsun GO Panca versi Hatchback telah menjadi mobil LCGC yang patut diperhitungkan kualitasnya.

Baca Juga : Wah! Ini Kelebihan dan Kekurangan VW Golf

Datsun GO Panca
Source: datsun-cdn.net

Siapa sangka? Produsen mobil Datsun yang telah cukup lama lenyap di Indonesia ini tiba-tiba muncul dengan mobil keturunan terbarunya Datsun GO Panca. Sempat diragukan, namun berhasil unjuk diri dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap Datsun GO Panca ini. Lantas, apa saja yang menjadi keunggulan Datsun GO Panca? Berikut adalah 3 alasan mengapa Datsun GO Panca dapat memikat Anda. Yuk simak!

Bagian Eksterior Yang Stylish

Setelah mengalami moksa, Datsun tentu saja sangat berhati-hati dalam mencatatkan prestasi di pasar otomotif mobil di Indonesia. Hal ini terlihat dari desain eksteriornya yang sangat stylish jika dibandingkan dengan para leluhur Datsun sebelumnya. Bentuk lampu depan hexagonal membuat tampilan depan sekilas terlihat lebih elegan dan seakan-akan siap untuk memancarkan sinar lampu terangnya pada malam hari. Selain itu, bumper depan pada grill juga terlihat meruncing dan sisi lainnya mengarah ke bagian bawah lampu depan yang semakin membuat tampilan terlihat menyerupai mata elang.

Untuk bagian belakang, desain Datsun GO Panca terlihat lebih futuristik dengan lampu roof spoiler dan lampu belakang yang melebar ke samping memberikan kesan ideal dengan bodi. Khususnya pada bagian roof spoiler, Datsun GO Panca cukup berhasil dalam menyisipkan komponen ini sehingga membuat tampilan lebiih aerodinamis dibandingkan dengan mobil LCGC Hatchback lainnya. Tidak hanya itu, Datsun GO Panca juga telah dilengkapi dengan kaca mobil Solar Gard yang berkualitas.

Interior Yang Leluasa

Aliran simple-elegan langsung terasa ketika Anda mulai memasuki ruang kabin dari mobil Datsun GO Panca. Kombinasi warna hitam dan putih pada beberapa bagian dashboard membuat setiap kelir yang ada di mobil ini terasa sangat elegan. Belum lagi dominasi warna coklat pada keseluruhan kabin sangat cocok untuk pria yang maskulin. Namun, bukan berarti mobil ini tidak cocok untuk para wanita, karena kesan elegan juga dapat mendukung para wanita terlihat lebih modern dengan mengendarai mobil ini.

Keunggulan Datsun GO Panca yang dapat memikat setiap orang adalah ruang kabin yang luas. Hal ini, membuat Datsun GO Panca merupakan mobil dengan ruang kabin paling luas di segmen mobil LCGC Hatchback lainnya. Bagian persneling dan rem tangan pada Datsun GO Panca menyatu dengan konsol tengah pada bagian dashboard dimana hal ini membuat ruang kabin terasa lebih luas. Selain itu, penggunaan tekstur kulit pada jok mobil juga membuat Datsun GO Panca terkesan lebih mewah dan elegan jika dibanding dengan mobil LCGC Hatchback lainnya.

Performa Mesin Mantap

Didukung dengan bodi yang terkesan aerodinamis, Datsun GO Panca menjelma sebagai mobil–dengan segmen city car–yang bertenaga maksimal. Tentu saja, mesin berkapasitas 1.200 cc akan memuaskan Anda saat mengemudi mobil ini, baik dari aspek tenaga maupun iritnya bahan bakar yang digunakan. Dengan kapasitas mesin yang cukup memadai–untuk segmen mobil city car–Datsun GO Panca dapat menghajar kecepatan maksimum mencapai 68 hp (horse power) pada rotasi kecepatan 5000rpm. Kecepatan maksimum Datsun GO Panca dapat Anda rasakan dengan dukungan sistem transmisi manual 5-kecepatan.

Nah, itu dia 3 hal penting Datsun GO Panca yang patut diperhitungkan di segmen mobil LCGC (Low Cost Green Car). Walaupun Datsun terkesan identik mobil klasik, namun untuk saat ini, Datsun telah berkembang dan mampu berkompetisi dengan produsen-produsen mobil lainnya di Indonesia. Untuk pilihan mobil segmen city car, tentu saja Datsun GO Panca merupakan pilihan alternatif yang tepat untuk aktivitas Anda sehari-hari. Tidak perlu bingung, jika Anda ingin segera memilikinya, langsung saja cek Momobil.id!

mobil terkait

Rp 153.000.000

Individu

JEMBER

Rp 98.000.000

Individu

JEMBER

Rp 117.000.000

Individu

JEMBER

Rp 107.000.000

Individu

JEMBER

Rp 140.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 140.000.000

Individu

DENPASAR


Kembali ke atas