3 Hal Yang Harus Anda Manfaatkan di IIMS 2017

Ditulis oleh : admin | 27 February 2017

3 Hal Yang Harus Anda Manfaatkan di IIMS 2017

Gelaran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2017 tidak lama lagi akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Event bertajuk otomotif ini bisa dibilang sebagai event otomotif terpopuler yang ada di Indonesia. Tepatnya 27 April 2017 nanti, berbagai brand mobil ternama akan berkumpul untuk memeriahkan gelaran ini. Yang pasti, jika berbagai produsen mobil, aksesoris, dan segala macam produsen yang berkaitan dengan otomotif telah berkumpul di satu gelaran otomotif, maka tidak salah lagi pasti akan banyak kejuatan menarik.

Baca Juga : Mudahnya Kredit Mobil Bekas di Momobil.id!

Akan sangat disayangkan sekali jika Anda melewatkan gelaran otomotif ini. Pun jangan sampai juga Anda hanya datang untuk melihat-lihat pameran tanpa memanfaatkan apa yang ada di IIMS 2017 nanti. Karena Anda dapat memanfaatkan gelaran ini sebagai salah satu ajang berburu mobil dambaan Anda. Lantas, apa saja yang harus dilakukan ketika datang ke gelaran otomotif terbesar di Indonesia ini? Berikut 3 hal yang harus Anda manfaatkan di IIMS 2017. Yuk simak!

Berburu Promo Kredit Mobil

Salah satu tips ketika Anda hendak mengajukan kredit mobil adalah jangan melakukannya terburu-buru. Ajukan kredit Anda pada saat momen yang tepat, seperti ketika ada momen event otomotif yang digelar seperti IIMS 2017 nanti. Pada momen seperti IIMS 2017, biasanya akan tersedia banyak promo harga mobil murah atau bahkan kredit mobil dengan uang muka dan cicilan yang murah. Pada saat itulah momen yang tepat untuk mengajukan kredit mobil.

Dapatkan Berbagai Diskon Aksesoris Mobil

Gelaran otomotif satu tahun sekali ini pasti akan selalu menawarkan berbagai program menarik, salah satunya adalah IIMS Discount Day. Dan ajang ini lah yang tepat untuk berburu berbagai macam aksesoris mobil. Produk-produk aksesoris mobil dibanderol dengan diskon yang cukup menggiurkan seperti, velg dan ban, kaca film, suku cadang, audio mobil, aki, oli, dan berbagai macam equipment lainnya. Jangan sampai Anda lewatkan program diskon aksesoris mobil ini di IIMS 2017 nanti.

Lakukan Test Drive Mobil Yang Anda Ingin Beli

Salah satu bocoran yang sekiranya dapat membuat setiap orang tertarik untuk datang ke IIMS tahun ini adalah dengan adanya program test drive. Bukan test drive menggunakan perangkat digital atau semacamnya, kali ini pihak IIMS menjanjikan untuk menyediakan area test drive yang luas. Artinya, Anda dapat melakukan test drive dengan langsung menggunakan mobil yang Anda minati. Menarik bukan? Maka dari itu, jangan sampai Anda melewatkan program test drive karena jarang sekali program-program menarik seperti ini terjadi di event otomotif selain IIMS 2017.

Kumpulkan Katalog Brosur Sebanyak Mungkin

Tidak ada salahnya Anda datang ke event otomotif seperti IIMS 2017 hanya untuk melihat-lihat dan mengumpulkan katalog brosur. Karena hal ini juga perlu dilakukan untuk menelaah mobil-mobil yang dipamerkan di IIMS 2017. Untuk itu mengumpulkan katalog brosur mobil juga merupakan salah satu tahap awal untuk memahami mobil apa yang cocok untuk Anda. Mulai dari spesifikasi mesin, desain eksterior-interior, fitur-fitur menarik lainnya, dan berbagai aspek lainnya. Keuntungan mengumpulkan katalog brosur di event otomotif seperti IIMS 2017 adalah Anda akan dapat langsung melihat penampakan mobil secara langsung di pameran produsen tersebut.

Adalah hal yang sangat disayangkan jika Anda melewatkan gelaran event IIMS 2017 nanti. Catat tanggalnya pada 27 April – 7 Mei 2017 agar Anda tidak lupa. Jangan lupa, manfaatkan momen-momen terbaik Anda untuk melakukan 3 hal yang sudah dijelaskan di atas. Selamat berburu diskon mobil dan berbagai aksesoris di IIMS 2017!

mobil terkait

Rp 130.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 232.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 118.000.000

Individu

JEMBER

Rp 198.000.000

Individu

JEMBER

Rp 230.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 195.000.000

Individu

DENPASAR


Kembali ke atas