3 Kejutan Mobil Baru Toyota di Pameran GIIAS 2019

Ditulis oleh : admin | 18 July 2019

3 Kejutan Mobil Baru Toyota di Pameran GIIAS 2019
Booth Pameran Mobil Toyota di GIIAS 2019 – Danang Setiaji

momobil.idPameran GIIAS 2019 – persaingan brand otomotif di Tanah Air kian kencang, dan kami yakin semakin memanas dengan hadirnya 3 mobil baru besutan brand Jepang, Toyota di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli di ICE BSD City, Tangerang.

PT. Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan 3 mobil baru di antaranya Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, HiAce dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV.

“Kehadiran mobil-mobil baru ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantisa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern,” ungkap President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Toyota GR Supra

Kehadiran mobil baru Toyota di pameran GIIAS 2019 ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dalam menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. Mobil balap Toyota GR Supra yang sudah melegenda ini dirasa sangat cocok untuk pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya dengan aman dan nyaman.

Toyota GR Supra ini adalah model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing. Sejak pertama kali berkompetisi dalam balap ketahanan Nurburgring 24 Jam di Jerman pada tahun 2007, TOOTA GAZOO Racing fokus dalam kegiatan motorsport untuk mengembangkan mobil serta sumber daya manusianya dengan tujuan “making ever better cars.”

Toyota New Fortuner TRD Sportivo

Dirancang untuk memperkuat varian Fortuner TRD Sportivo dari high-SUV yang sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap menjelajahi segala medan. Cool! Improvement atau pengembangan yang dilakukan di sejumlah titik membuat penampilan pemain utama di segmennya ini menjadi lebih kokoh. New Fortuner TRD Sportivo mengalami perubahan desain di sejumlah bagian, seperti bumper mobil, fog lamp, radiator grille, kap mesin, velg, di samping penambahan fitur baru yaitu kick sensor.

“Kehadiran Toyota GR Supra, HiAce Premio, dan New Fortuner TRD Sportivo juga tak lepas dari sentuhan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” sambut Vice President Director, PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Penulis : Christovel Ramot

mobil terkait

Rp 153.000.000

Individu

JEMBER

Rp 117.000.000

Individu

JEMBER

Rp 140.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 112.000.000

Individu

JEMBER

Rp 155.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 105.000.000

Individu

JEMBER


Kembali ke atas