3 Keuntungan Beli Mobil Secara Kredit

Ditulis oleh : admin | 24 January 2017

3 Keuntungan Beli Mobil Secara Kredit

Beli mobil itu baiknya secara lunas atau kredit ya? Tergantung, semua pasti ada plus minusnya. Pembelian mobil secara kredit yang pasti bukan karena Anda tidak mampu, melainkan kredit adalah langkah terbaik untuk mengatur keuangan guna mendukung prioritas lainnya. Jadi mari kita mengubah pandangan tersebut bahwa beli barang secara kredit karena kita tidak mampu, melainkan karena kita ingin mengatur keuangan agar dapat memenuhi segala kebutuhan.

Keuntungan beli mobil kredit
Source: hyundaigiaiphong.com

Jika kita bahas lebih dalam lagi, apa sih keuntungan beli mobil secara kredit? Apakah mendapatkan mobil yang Anda inginkan dengan cepat? Atau ada alasan lain? Yuk kita bahas 3 keuntungan beli mobil kredit di bawah ini :

Baca Juga : Situs Jual Beli Mobil Bekas Terpercaya, Mudah dan Aman

1. Biaya pembelian lebih ekonomis

Keuntungan beli mobil kredit yang pertama pastinya Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk membawa pulang mobil impian Anda. Jika kredit, Anda hanya perlu mengeluarkan uang muka saja yang biasanya kurang dari Rp.10 juta. Dengan memenuhi persyaratan kredit dan uang muka yang sudah siap sedia, tentu Anda sudah bisa membawa langsung mobil menuju rumah. Jika membeli mobil secara tunai, maka Anda harus menabung bertahun-tahun guna membeli mobil secara cash, yang biasanya harga mobil melebihi Rp.100 juta.

2. Cicilan per bulan yang bisa dipilih sendiri

Membeli secara kredit berarti membeli dengan biaya angsuran tiap bulan berdasarkan masa waktu yang ditentukan. Nah, Anda bisa mengatur sendiri biaya cicilan per bulan sesuai dengan kemampuan sehingga Anda tidak diberatkan dengan jumlah cicilan mobil yang besar. Di Momobil.id sendiri, menyediakan simulasi kredit mobil yang bisa Anda gunakan untuk mengira-ngira jumlah uang muka, cicilan, hingga masa waktu kredit mobil bekas. Dengan adanya simulasi kredit mobil ini, Anda bisa mengatur keuangan jadi lebih terarah dan pasti.

3. Perlindungan asuransi selama kredit mobil

Keuntungan beli mobil kredit yang terakhir adalah adanya jaminan terhadap mobil. Begini, biasanya jika Anda kredit mobil, maka asuransi akan terus aktif sampai masa kredit mobil Anda lunas. Berbeda dengan pembelian mobil secara lunas yang tidak akan mendapatkan asuransi setelah mobil dibeli secara cash. Tentu dengan adanya asuransi ini, Anda tidak perlu khawatir mobil akan rusak atau tidak sengaja tertabrak. Selama Anda masih melakukan angsuran per bulan dalam membeli mobil, maka mobil aja dijamin asuransi sepenuhnya.

Bagaimana? Siapa bilang melakukan kredit mobil bekas akan merugikan pelanggan? Tidak selalu kok. Masih banyak keuntungan beli mobil kredit jika memang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda yang belum mencukupi dan hanya bisa dibeli jika melakukan cicilan per bulan. Anda hanya tinggal mencari tempat jual beli mobil bekas terbaik guna melakukan kredit mobil. Dengan begitu proses kredit Anda akan jujur dan bisa tuntas sesuai dengan masa tenggat waktu.

mobil terkait

Rp 109.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 206.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 188.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 120.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 190.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas