WOW! 3 Mobil Bekas 4×4 Masih Layak Di Beli 2017!

Ditulis oleh : admin | 7 March 2017

WOW! 3 Mobil Bekas 4×4 Masih Layak Di Beli 2017!

Bagi Anda yang mendambakan mobil tangguh, mobil jenis 4×4 adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ketangguhan mobil jenis 4×4 ini terbukti mampu menerjang berbagai medan. Tentu saja, hal tersebut didukung dengan keunggulan mesin bertenaga tinggi. Jika Anda menyukai aktivitas berkendara offroad, sudah pasti Anda wajib memiliki jenis mobil 4×4. Jika tidak yang baru, mobil 4×4 bekas juga bisa.

Baca Juga : Keuntungan Beli Mobil Bekas Di Situs Online

Tidak mesti mobil baru jika Anda ingin memiliki mobil jenis 4×4. Di Momobil.id, berbagai jenis mobil bekas 4×4 pun masih dijual dalam kondisi prima. Mobil dengan sistem penggerak 4 roda ini atau yang populer dengan istilah 4WD (4 Wheels Drive), terdiri dari berbagai merk sesuai selera Anda. Namun, untuk Anda yang masih bingung, berikut 3 mobil bekas 4×4 yang layak Anda beli!

Daihatsu Taft

Muncul pertama kali pada tahun 1996, mobil Daihatsu Taft bisa dibilang sebagai jagoan mobil bekas 4×4 sampai saat ini. Bodinya yang kekar dan besar, membuat mobil Daihatsu Taft percaya diri untuk menerjang segala medan. Walaupun mobil ini terbilang sudah cukup tua, namun untuk urusan mesin, mobil Daihatsu Taft masih patut disejajarkan dengan kawan-kawan mobil jenis 4×4 lainnya. Tentu saja, mobil Daihatsu Taft dapat Anda jadikan pilihan mobil bekas 4×4 yang layak Anda beli. Karena harganya yang sangat terjangkau, mobil ini masih menjadi pilihan favorit bagi pecinta mobil jenis 4×4 pada tahun 2017 ini.

Mobil bekas 4x4
Source: blogspot.com

Suzuki Jimny

Bicara mobil bekas 4×4, pasti identik dengan julukan yang selama ini melekat sebagai mobil Jip. Termasuk mobil ciptaan Suzuki yakni, Suzuki Jimny. Mobil pabrikan asal Jepang ini termasuk mobil yang sangat bertahan di kelas 4 wheels drive. Body mobil ini tidak sebesar Daihatsu Taft. Body Suzuki Jimny terkesan lebih mungil namun masih tetap gagah sebagai mobil tangguh yang mampu menempuh segala medan. Tambahkan aksesoris offroad agar penampilan mobil Suzuki Jimny Anda lebih buas daripada mobil lainnya.

Source: gearpatrol.com

Toyota Hardtop

Sudah bukan hal yang dirahasiakan lagi kalau mobil Toyota Hardtop merupakan mobil yang familiar sebagai mobil 4×4 yang masih jadi favorit hingga tahun 2017 ini. Bodynya yang besar dan kekar memang tidak perlu diragukan lagi. Body mobil Toyota Hardtop seakan-akan menantang Anda untuk menerjang segala medan. Tentu saja, kepercayaan diri dari mobil Toyota Hardtop terbukti dengan kualitas kondisi mesin yang sangat militan. Walaupun berumur tua, Toyota Hardtop masih siap untuk menempuh hutan, gunung, dan pantai sekalipun.

Source: liputan6.static6.com

Nah, itu dia 3 mobil jenis 4×4 bekas yang masih layak Anda beli. Jangan memandang remeh hanya karena umur mobil-mobil tersebut sudah berumur tua, namun kualitas masih tetap mumpuni untuk menerjang segala medan. Jangan khawatir, dengan perawatan yang baik, mobil-mobil tersebut tidak akan mengalami masalah berarti di medan perjalanan.

Bagi Anda pecinta mobil jenis 4×4, cek website resmi Momobil.id sekarang! Dapatkan kemudahan kredit mobil 4×4 bekas tahun terbaru yang murah, tanpa harus repot memakan waktu lama. Anda akan cepat mendapatkan mobil 4 wheels drive sesuai selera Anda. Ayo beli di Momobil.id sekarang!

mobil terkait

Rp 109.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 206.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 188.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 120.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 190.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas