3 Mobil Fast and Furious Paling Canggih

Ditulis oleh : admin | 15 December 2016

3 Mobil Fast and Furious Paling Canggih

Siapa yang tidak tahu dengan film satu ini? Ya! Inilah dia film Fast and Furious yang dibintangi oleh banyak bintang terkenal, sebut saja Vin Diesel,  Dwayne Johnson, Paul Walker, bahkan aktor Indonesia pun juga berpatisipasi dalam film ini, yakni Joe Taslim. Film ini pada penayangan perdananya mengandalkan cerita tentang para pembalap mobil yang mengendarai mobil dengan modal nekat dan lekat dengan sebutan “anak jalanan”. Juga ditambah dengan adegan aksi yang sangat membuat kita deg-degan saat menontonnya. Tapi tahukah Anda bahwa keunggulan film ini bukan hanya adegan action nya semata? Namun juga kecanggihan mobil-mobil fast and furious yang membuat kita terkagum-kagum akan kekerenan mobilnya.

Satu lagi yang membuat film ini istimewa adalah kita disuguhkan dengan mobil-mobil sport yang jarang kita lihat di jalanan atau di tempat lain. Mobil fast and furious seringkali membuat para penontonnya mengidamkan banyak mobil sport, maka dari itu hal ini menjadi keunggulan utama mengapa film ini jadi lebih populer. Nah, baru-baru ini Fast and Furious 8 telah mengeluarkan trailer resmi untuk ditonton pada tahun 2017 nanti. Sebelum Anda menonton film terbarunya, ada baiknya kita cek terlebih dahulu 3 mobil Fast and Furious paling canggih yang pernah hadir di film-film sebelumnya :

1 . Aston Martin D89

Mobil Fast and Furious
Source: pinterest.com

Jika Anda mengingat salah satu adegan film Fast and Furious, disana ada sedikit cuplikan mobil Aston Martin D89 yang ditabrak dan dibuat hancur begitu saja. Banyak yang begitu menyayangkan mengapa adegan penghancuran tersebut bisa terjadi. Tapi juga yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa adegan itu sebenarnya hanyalah rekayasa komputer. Tidak mungkin film Fast and Furious begitu saja menghancurkan mobil canggih di dunia ini. Tahukah Anda bahwa mobil ini seharga US$ 87,3 ribu atau setara dengan 1 Milliar per unitnya? Karena mobil ini memiliki mesin tenaga tinggi V12 5,9L yang bisa menghasilkan sekitar 510 hp pada torsi 457 lb ft. Maka dari itu tidak heran kan mengapa salah satu mobil Fast and Furious ini dipanjar dengan harga yang tinggi.

2 . Ferrari 458

ferrari-458-italia
Source: apritos.com

Jika Anda memperhatikan mobil-mobil Fast and Furious 7, maka Anda akan sadar bahwa mobil Ferrari ini sempat hadir sebentar dalam film tersebut. Tahukah Anda jika salah satu mobil canggih Fast and Furious ini aslinya dibanderol dengan harga US$ 243 ribu atau setara dengan Rp. 3,1 Milliar. Siapa yang tidak tahu dengan mobil Ferrari? Mobil asal Italia ini diisi dengan mesin berkekuatan V8 4,5 liter yang dikawinkan dengan transmisi dual clutch di balik kapnya. Jadi tidak heran kan jika mobil Fast and Furious ini tetap dihadirkan dalam film tersebut? Walaupun hanya beberapa menit saja.

3 . Bugatti Veyron

romans_2011_bugatti_veyronedit
Source: wikia.com

Mobil ini adalah mobil canggih paling familiar bagi banyak orang. Tidak hanya karena telah hadir di film Fast and Furious, tapi karena mobil ini banyak dipakai oleh masyarakat arab saudi, hingga para petugas polisinya. Padahal mobil ini bisa dibilang mobil yang sangat mewah dan hanya diproduksi hanya sekitar 450 unit saja di seluruh dunia. Satu unit mobil ini dibanderol dengan harga Rp.31 Milliar. Mobil ini sempat hadir sebentar di film Fast and Furious 7, dengan adanya mobil ini tentu film tersebut semakin menegangkan dan seru.

Itulah 3 mobil Fast and Furious yang berhasil mendukung keseruan film-film sebelumnya. Dengan adanya mobil-mobil canggih ini tentu cerita dan skenario akan semakin elegan dan masuk akal. Apalagi dalam film Fast and Furios banyak dihadirkan tabrakan mobil-mobil mewah sehingga hal itu berhasil membumbui cerita dan pada akhirnya, kita tidak sabar untuk menonton kelanjutan film Fast and Furious 8.

mobil terkait

Rp 130.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 232.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 118.000.000

Individu

JEMBER

Rp 198.000.000

Individu

JEMBER

Rp 230.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 195.000.000

Individu

DENPASAR


Kembali ke atas