3 Mobil Pick Up Paling Laris 2017 untuk Usaha

Ditulis oleh : admin | 9 March 2017

3 Mobil Pick Up Paling Laris 2017 untuk Usaha

Bagi pelaku usaha, mobilitas yang tinggi merupakan hal yang harus diperhatikan. Contohnya pelaku usaha bahan material, kecepatan dan kemudahan adalah tawaran utama yang diberikan pada pelanggan selain kelengkapan bahan material yang dijual. Tidak hanya pelaku usaha bahan material, pelaku usaha jenis lain juga pasti membutuhkan mobilitas yang cepat serta praktis agar bisnis dapat berjalan dengan baik. Nah, untuk mendukung mobilitas ini apalagi selain kendaraan yang memadai, yakni mobil pick up.

Mobil pick up merupakan jenis mobil yang memang ditujukan untuk usaha. Dengan bak belakang yang luas, mobil jenis ini bisa membawa berbagai jenis barang usaha. Bagaimana dengan kualitas mobil? Tentu saja mobil pick up dibuat dengan mesin yang punya kualitas bagus agar dapat mengangkut berbagai barang dalam kondisi jalan apapun. Bagi Anda yang sedang mencari mobil pick up dengan kualitas nomor satu, berikut kami hadirkan informasi 3 jenis mobil pick up paling laris digunakan untuk kebutuhan usaha sehingga mobil-mobil pick up berikut bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli. Yuk kita cek saja di bawah :

Mobil Pick Up Mitsubishi L300

Mobil pick up
Source: dg-apps.com

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan mobil pick up yang satu ini karena mobil ini sangat populer untuk digunakan dalam mengangkut barang usaha. Bisa dikatakan L300 merupakan mobil pick up paling laris di Indonesia dan mobil pick up paling irit. Mobil L300 ini mempunyai 2 jenis bahan bakar, yakni bensin dan solar. Maka dari itu Anda bisa memilih mobil pick up L300 ini dengan kedua bahan bakar tersebut. Namun tentu ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Seperti mobil L300 bahan bensin, mobil L300 jenis ini mempunyai akselerasi yang cepat dan minim getaran saat membawanya. Kenyamanan pengendara dan barang yang dibawa pun juga lebih enak. Tapi mobil L300 bensin ini akan sangat boros secara bahan bakar jika Anda membawa barang-barang berat dan melalui jalan menanjak. Bagaimana dengan solar? Sebaliknya. Mobil L300 solar mempunyai bahan bakar yang sangat hemat, tapi sangat rentan dengan goncangan dan bunyi mesin cenderung kasar. Kalau membawa barang-barang berat bagaimana? L300 solar lebih menang dibanding bensin karena mesin L300 bahan bakar solar dibuat dengan CC yang lebih besar sehingga cocok untuk membawa barang-barang berat. Nah, sekarang tergantung usaha Anda. Apakah barang usaha Anda merupakan barang yang berat atau biasa saja? Anda bisa menyesuaikannya dengan mobil L300 yang ingin Anda beli. Harga mobil L300 ini pun sekarang ditaksir sekitar Rp.25.000.000 untuk yang bekas dan Rp.163.000.000 untuk yang baru.

Mobil Pick Up Mitsubishi T120SS

Mobil pick up paling laris
Source: sardanagroup.co.id

Mobil pick up jenis ini merupakan saudara dari mobil L300 sendiri, alias sama-sama keluaran Mitsubishi. Mobil pick up T120SS ini cukup berbeda dengan L300, karena secara ukuran mobil T120SS lebih kecil dibandingkan saudaranya tersebut. Ukuran bak dari T120SS sendiri berukuran 220 X 148 CM, yang mana bisa dikatakan lebih kecil. Namun apakah mobil ini tidak bisa membawa banyak muatan? Tetap bisa karena muatan maksimal mobil ini adalah 1.760 Kg. Ada keuntungan menggunakan mobil T120SS ini dibanding L300, apa itu? Dengan menggunakan mobil ini Anda akan diuntungkan saat melewati jalan atau gang kecil sehingga tidak heran jika banyak yang memakai mobil T120SS ini di daerah pedesaan untuk mengangkut hasil pertanian. Berapa sih harga mobil pick up T120SS ini? Jika yang standar, mobil ini dibanderol seharga Rp.98.000.000. Kalau yang versi T120SS PU Flat Bed dibanderol seharga Rp.98.500.000. Mobil jenis ini juga termasuk mobil pick up paling irit BBM. Tertarik memakai mobil ini untuk mengangkut usaha Anda?

Mobil Pick Up Daihatsu Gran Max

Source: daihatsu-xenia.com

Bagi Anda yang sudah lama menjadi pelaku bisnis, tentu Anda akan sadar jika mobil pick up Gran Max merupakan pendatang baru dalam jenis mobil pick up. Mobil ini dulunya hadir sebagai mobil minivan, namun Daihatsu akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan versi pick up nya. Mobil pick up Gran Max ini dilengkapi dengan desain interior yang cukup mewah sehingga bagi ukuran mobil pick up, Gran Max sukses membuat penggunanya merasa nyaman dibanding mobil pick up lainnya. Tidak hanya itu, mobil pick up Gran Max ini juga punya mesin yang sangat kuat serta irit bahan bakar. Maka dari itu Gran Max ini termasuk mobil pick up paling irit yang pernah dibuat Daihatsu. Pada awal peluncurannya, harga mobil pick up ini dijual dibawah Rp.100 juta. Namun, dengan semakin populernya mobil pick up merek ini, kini Gran Max pick up telah dijual di atas Rp.100 juta. Apakah sepadan? Tentu saja sepadan, apalagi jika Anda menggunakan mobil ini untuk jenis usaha yang berkutat di kota-kota besar, seperti Jakarta. Mungkin mobil pick up ini bisa menjadi pilihan tepat Anda dalam berbisnis.

Itulah 3 mobil pick up paling laris yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha, baik usaha kecil, menengah, hingga usaha besar. Ketiga merek mobil pick up di atas sudah teruji kualitasnya sehingga sampai saat ini mobil-mobil tersebut masih digunakan. Jika Anda berniat mencari mobil pick up di atas, maka datanglah ke situs jual beli mobil bekas terpercaya seperti Momobil.id. Selain menyediakan pinjaman kredit yang terjamin, Anda juga bisa menggunakan simulasi kredit sehingga Anda dapat membeli mobil pick up dengan perencanaan keuangan yang matang.

mobil terkait

Rp 245.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 140.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 175.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 303.000.000

Individu

DEPOK

Rp 305.000.000

Individu

DEPOK

Rp 155.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas