3 Tips Memaksimalkan Tampilan Mobil di Hari Valentine

Ditulis oleh : admin | 14 February 2017

3 Tips Memaksimalkan Tampilan Mobil di Hari Valentine

Menjaga hubungan dengan pasangan tidak lah harus melakukan hal yang di luar kemampuan kita. Terkadang hal-hal kecil mampu memberikan kesan tersendiri untuk pasangan Anda. Di hari valentine yang jatuh pada hari ini, ada baiknya Anda memberikan surprise kecil untuk pasangan Anda.

Tidak dengan cara yang mainstream–seperti, memberikan sebuah buket bunga atau sebatang cokelat–tapi bagaimana jika Anda mempersiapkan segala hal kecil untuk keperluan berkendara? Mungkin, perjalanan Anda akan lebih menyenangkan bukan dalam merayakan valentine bersama pasangan?

Nah, berikut ini 4 tips memaksimalkan tampilan mobil di hari valentine agar perjalanan Anda bersama pasangan dalam merayakan valentine lebih berkesan. Yuk simak tipsnya!

Bersihkan Mobil Sebelum Melakukan Kencan

Salah satu hal penting yang dapat membuat pasangan Anda merasa bahagia saat hari valentine adalah dengan membuat kondisi mobil Anda bersih dan wangi, baik dari aspek interior maupun eksterior. Karena sejatinya, suasana interior mobil yang bersih dan wangi akan membuat kencan Anda semakin romantis. Jangan lupa, berikan pengharum aroma ruangan mobil yang disukai oleh pasangan Anda.

Buatlah Pasangan Anda Menjadi Seorang Yang Paling Spesial Saat Masuk Ke Mobil Anda

hari valentine
Source: Favim

Saat momen yang tepat seperti di hari valentine, sekali waktu Anda harus membuat pasangan Anda menjadi seseorang yang paling spesial. Anggap pasangan Anda sebagai ratu yang akan memasuki mobil Anda. Sebelum Anda menjemput untuk mengajaknya kencan, pastikan Anda memberikan sentuhan-sentuhan hiasan di jok mobil atau bagian dashboard mobil Anda. Salah satu caranya, coba dengan menambahkan beberapa aksen kelopak bunga mawar untuk menghiasi jok mobil Anda.

Berniat Untuk Memberikan Hadiah? Sembunyikan di Glove Box Mobil Anda

Sedikit dianggap mainstream, namun apa salahnya memberikan sebuah hadiah untuk pasangan Anda di hari valentine? Tentu saja, agar tidak terlalu seperti banyak orang, sembunyikan hadiah hari valentine Anda, cokelat, bunga, kalung, atau bahkan cincin yang bisa Anda simpan di glove box pada dashboard mobil Anda. Kemudian berikan sedikit clue agar pasangan Anda menemukan hadiahnya. Percaya lah, pasangan Anda akan semakin sayang dengan Anda.

Baca Juga : Dapatkan Promo Kredit Mobil Bekas Hanya di Momobil.id

Nah, itu dia hal-hal kecil yang bisa Anda lakukan untuk merayakan valentine bersama si dia. Buat hari kasih sayangmu bersama pasangan lebih bermakna dengan memaksimalkan tampilan mobil di hari valentine. Selamat mencoba!

mobil terkait

Rp 109.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 206.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 188.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 120.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 190.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas