3 Tips Untuk Membuat Mobil Bekas Tampil Keren

Ditulis oleh : admin | 10 February 2017

3 Tips Untuk Membuat Mobil Bekas Tampil Keren

Meskipun mobil yang Anda miliki adalah mobil bekas atau second tak ada salahnya bukan membuat mobil tersebut nyaman dan memiliki tampilan yang Anda sukai. Modifikasi mobil bekas dari mesin hingga eksterior bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk membuat mobil bekas Anda terlihat keren. Walau harus mengeluarkan uang tambahan lagi untuk membiayai modifikasi mobil bekas ini, bila Anda melakukannya dengan benar kepuasanlah yang akan Anda dapatkan pada akhirnya. Nah, kira-kira apa saja ya yang bisa membuat image mobil bekas Anda tergantikan dengan image keren. Yuk kita bahas tips-tipsnya

Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Membeli Mobil Bekas Itu Menguntungkan!

Upgrade Style Mobil Anda

Tips modifikasi mobil bekas
Source: rimscenter.net

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk modifikasi mobil bekas adalah mengganti velg, menambah atau mengganti body kit, atau mengecat ulang dengan warna yang Anda inginkan. Untuk eksterior, ada dua kiblat jenis gaya yang bisa Anda coba yakni Japan Racing & American Style. Bila Anda sangat terbatas dalam dana, Japan Racing style atau sekedar mengambil setengah modifikasi mobil ala Jepang merupakan pilihan tepat. Modifikasi a la Jepang dikenal oleh orang banyak dengan harga parts-parts untuk modifikasi yang jauh lebih murah dibandingkan parts-parts modifikasi mobil Amerika.

Ganti Head Unit Mobil

Source: weebly.com

Menambahkan sound system stereo dan mengganti tape system yang memiliki lebih banyak fitur entertainment akan semakin membuat hiburan di dalam mobil semakin menyenangkan. Bayangkan bila Anda bermacet-macetan tanpa adanya hiburan yang ada malah mati gaya dan suntuk. Ada beragam pilihan head unit yang dijual di pasaran, Anda bisa memulai mencari informasi terlebih dahulu tentang brand dan fitur apa saja yang dibutuhkan untuk hiburan di dalam mobil.

Mengganti Cat atau Hiasi Mobil Dengan Vinyl Sticker

Source: alicdn.com

Hal lain yang bisa Anda coba untuk membuat mobil Anda memiliki tampilan keren adalah dengan mengganti cat dengan yang diinginkan atau menghiasi mobil dengan beragam pilihan vinyl sticker untuk mobil. Anda bisa bereksplorasi dalam warna metalik atau warna kalem atau menggunakan vinyl sticker untuk membuat mobil Anda tampil keren, stylish. Namun, dalam penggunaan vinyl sticker ini usahakan jangan berlebihan agar tidak terkesan norak.

Itu dia 3 contoh modifikasi mobil bekas yang bisa Anda lakukan untuk membuat mobil bekas milik Anda tampak keren dan jauh dari kata mobil bekas. Masih ada banyak cara lagi untuk membuat mobil Anda tampil stylish mungkin dengan hanya mengganti cat dan menambah body kit. Tidak ada patokan harus seperti apa, intinya dalam memodifikasi mobil Anda harus mengetahui apa yang diinginkan.

mobil terkait

Rp 122.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 205.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 137.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 115.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 92.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 127.000.000

Individu

SEMARANG


Kembali ke atas