4 Aksesoris Mobil Yang Tepat Buat Mobil Anda

Ditulis oleh : Redaksi momobil.id | 24 October 2018

4 Aksesoris Mobil Yang Tepat Buat Mobil Anda

Aksesoris Mobil | Mobil Bekas

Bagi pemilik kendaraan, keberadaan aksesoris mobil menjadi kebutuhan di samping sebagai gaya hidup. Dengan aksesoris mobil yang tepat dapat membantu Anda lebih menikmati perjalanan dan membuat penumpang tetap nyaman. Apa saja aksesoris mobil yang tepat untuk mobil Anda?

Tempat sampah

Keberadaan tempat sampah portabel di mobil begitu penting, apalagi jika Anda memiliki hobi makan camilan saat perjalanan. Saat ini banyak jenis tempat sampah yang trendi dan membuat interior mobil Anda lebih enak dilihat. Dengan adanya tempat sampah di mobil, Anda juga bisa menghilangkan kebiasaan buruk membuang sampah dari jendela mobil.

GPS

Mobil modern saat ini biasanya memang sudah memiliki fitur navigasi berbasis GPS (Global Positioning System). Namun, jika mobil Anda belum memiliki fitur ini, alat GPS ini sangat direkomendasikan karena cukup presisi dalam menunjukkan arah dan posisi dibandingkan GPS yang berada di smartphone. Harganya memang tidak murah, namun GPS ini bisa diandalkan untuk perjalanan jauh menuju daerah yang terpencil karena tidak terpengaruh dengan sinyal operator seluler.

Car seat organizer

Banyak barang yang Anda bawa dalam mobil, mulai dari obat-obatan, tisu, botol minum, permen, dan sebagainya. Daripada tercecer dan membuat mobil Anda tampak berantakan, car seat organizer adalah aksesoris mobil yang praktis dan berguna untuk area penyimpanan barang-barang tersebut. Anda bisa membagi dalam tiap kompartemen yang sudah ada. Car seat organizer tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Ada yang berupa kantung jaring, nampan portabel, dan ada juga yang dilapisi aluminium foil untuk menjaga suhu makanan dan minuman.

Charger

Tidak perlu lagi pinjam powerbank atau menumpang charge handphone di minimarket atau kafe, cukup dengan aksesoris mobil charger portabel, lowbat di tengah jalan tidak perlu dikhawatirkan lagi. Pastikan spesifikasi charger yang Anda pasang sesuai dengan kendaraan Anda. Hal ini untuk mencegah kerusakan kelistrikan yang mengancam keselamatan Anda dalam perjalanan.

Dalam memilih aksesoris mobil yang tepat, selalu pertimbangkan unsur keselamatan saat berkendara. Pilih aksesoris yang mendukung keamanan Anda, bukan yang akan mempersulit Anda saat berkendara.

Oleh: Redaksi Momobil.id

Foto: iStock

mobil terkait

Rp 226.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 168.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 230.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 226.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 194.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 354.000.000

Individu

PEKANBARU


Kembali ke atas