4 Fitur Penggoda dari Nissan Serena C27

Ditulis oleh : admin | 4 July 2018

4 Fitur Penggoda dari Nissan Serena C27

Nissan Serena C27 | Nissan Serena

momobil.id – Portal berita metrotvnews pernah memuat berita tentang penampakan Nissan Serena C27 di Bandung, Jawa Barat. Namum sejauh ini belum ada tanggapan resmi mengenai foto Nissan Serena C27 yang beredar di Bandung itu.

Yang tim redaksi momobil.id ketahui, Nissan Serena C27 hadir di Malaysia pada ajang The Malaysian Automotive Institue (MAI) Auto Festival. Terlepas soal kapan akan hadir di Indonesia, mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ini punya sejumlah keunggulan yang menarik dibedah.

ProPILOT

Sistem swakendali dari Nissan ini mengotomatiskan setir, pedal gas, dan rem, sehingga penumpangnya tinggal menetapkan saja tujuan perjalanannya. ProPILOT juga akan mengatur posisi mobil tetap berada di tengah jalur meski sedang berbelok.

S-Hybrid

Upgrade yang dilakukan Nissan pada fitur ini menghasilkan kemampuan untuk menyimpan daya listrik dari pengereman, yang akan digunakan untuk menjalankan kelistrikan pada mobil. Pun, fitur S-Hybrid memberikan tambahan tenaga saat mobil melaju.

Dual Tailgate Opening

Ciri khas dari Nissan Serena lainnya adalah kaca bagasi atau kaca bagian belakang bisa dibuka. Fitur ini sangat membantu pengguna dalam memasukan barang ke bagasi belakang.

Fitur Keselamatan Terlengkap

Mengenai safety, Nissan Serena C27 menempatkan fitur keamanan terlengkap yaitu kamera 360, Intelligent Moving Object Detection (I-MOD), Vehicle Dynamic Control (VDC), Hill-start Assist (HAS), enam airbag, kursi ISOFIX (memenuhi standar kursi untuk keselamatan anak), dan sistem rem ABS (Anti-lock Braking System) dengan EBD (Electronic Brake Distribution) plus BA (Brake Assistant).

Apakah mobil terbaru Nissan Serena C27 ini akan menjadi idola bagi penggemar MPV di Tanah Air? Kita tunggu saja kehadirannya!

Oleh : Ibnu Bastono

Foto : Istimewa

mobil terkait

Rp 115.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 201.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 93.000.000

Individu

BOGOR

Rp 81.000.000

Individu

BOGOR

Rp 110.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN

Rp 98.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas