4 Langkah Cari Harga Mobil Bekas Murah

Mobil Bekas Murah | Harga Mobil Bekas

momobil.id - Pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan. Seperti data yang dirilis Bisnis.com, bahwa pembelian mobil bekas terus meningkat, setiap tahun angkanya bisa mencapai 2-5 juta unit. Tren ini dipicu karena beberapa orang masih menganggap pembelian mobil bekas lebih menghemat budget apalagi dapat memiliki mobil dengan fitur yang lebih mumpuni ketimbang beli mobil baru dengan harga yang sama.

Khusus untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas dalam waktu dekat, 5 langkah berikut ini bisa dijadikan tips untuk mendapatkan mobil bekas murah namun tetap berkualitas. Gak percaya? Simak tipsnya berikut ini!

Beli di Diler atau Lewat Online?

Beli mobil online

Baik beli di diler maupun situs online, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi jika Anda adalah pribadi yang cukup sibuk, tentu membeli mobil melalui situs online sangat disarankan. Tidak perlu ragu tentang kualitas mobil bekas murah yang ingin dibeli melalui situs online, terutama jika Anda membelinya di momobil.id. Beli mobil bekas di momobil.id harga mobil bekas dijamin kompetitif dan kondisi mobil pun berkualitas dan aman, karena disertifikasi oleh Mister Auto. So, tidak perlu repot untuk keliling diler lagi, bukan?

Filter Harga dan Bandingkan

Filter Harga dan Bandingkan

Bila mencari mobil bekas murah, sebaiknya mulailah mencari dengan memasukkan keyword atau nama brand mobil tersebut di search box, kemudian diikuti oleh tahun mobil. Setelah hasil keluar urutkan berdasarkan harga terendah. Pilih beberapa unit mobil bekas yang sesuai dengan yang Anda cari, lalu bandingkan satu dengan lainnya. Tidak perlu sungkan bertanya kepada customer support melalui live chat atau telepon ke Mona, Personal Assistant (PA) momobil.id. Mona dengan senang hati akan memberikan informasi maupun rekomendasi mengenai mobil bekas murah berkualitas sesuai dengan yang Anda cari.

Rinci Uang Muka dan Cicilan

Rinci Uang Muka dan Cicilan

Jika Anda telah menemukan unit mobil bekas murah dari situs momobil.id, jangan lupa baca informasi detail dan deskripsi mobil tersebut, dari mulai informasi interior-eksterior hingga perhitungan cicilan. Untuk menemukan info yang lebih akurat Anda juga bisa tanyakan langsung ke Mona untuk mendapatkan rincian harga mobil bekas, uang muka dan cicilan tiap bulannya.

Jangan Malu Tanyakan Promo

Promo Kredit MobilSemua harga mobil bekas yang tersaji di situs momobil.id mungkin saja belum pas atau final, maka jangan sungkan untuk bertanya tentang potongan harga bahkan promo yang sedang berlangsung pada saat itu. Bisa saja mobil bekas murah yang sedang Anda cari mendapatkan potongan harga hingga 10% atau gratis garansi 6 bulan, bahkan bisa mendapatkan cashback hingga 10 Juta. Keren banget!

Well, jika Anda ingin mendapatkan mobil bekas murah dengan kualitas yang prima, momobil.id jawabannya!

Oleh: Christovel Ramot

Berita Terbaru

  • Berita Otomotif SUV Keluaran 2019 di Indonesia
    • 21 Mar 2019
  • Yuk, Kredit Mobil Surabaya untuk Eksplorasi Jatim
    • 20 Mar 2019
  • Berburu Kredit Mobil Medan untuk Mudik
    • 20 Mar 2019
  • Pilih Mana, Kredit Mobil Jakarta yang Murah atau Bekas?
    • 19 Mar 2019
  • Mengulas Minat Beli Avanza Bekas Surabaya
    • 17 Mar 2019