4 Mobil Ini Paling Cocok Untuk Usaha Taksi Online

Ditulis oleh : admin | 17 February 2017

4 Mobil Ini Paling Cocok Untuk Usaha Taksi Online

Mendapatkan penghasilan tambahan bisa diperoleh melalui cara apa saja. Seperti kata pepatah, selalu ada jalan untuk meraih keberhasilan asalkan mau berusaha. Namun, untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bukan berarti Anda bisa melakukannya asal-asalan. Misalnya, mencuri atau melakukan cara-cara yang tidak halal untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Jika mau berusaha, pasti selalu ada jalan. Seperti peluang usaha yang akhir-akhir ini sedang ramai digandrungi oleh banyak kalangan masyarakat. Yang tak lain dan tak bukan adalah usaha taksi online. Tentu saja, jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan, peluang usaha satu ini sangat cukup menjanjikan.

Namun, untuk memulai usaha taksi online, tentunya Anda harus memiliki mobil yang dapat digunakan sebagai modal usaha Anda. Tentu saja, beberapa perusahaan taksi online memiliki kriteria khusus untuk mobil yang bisa digunakan sebagai objek taksi online. Lantas, mobil apa saja yang cocok dan sesuai kriteria untuk memulai usaha taksi online? Berikut ulasannya!

Toyota Avanza

Tidak perlu dipungkiri, Toyota Avanza memang memiliki spesifikasi yang sangat baik dalam segala aspek. Kapasitas mesin mumpuni, ruang interior kabin yang luas, bahan bakar yang hemat, dan keunggulan-keunggulan lainnya cukup dimiliki oleh Toyota Avanza. Terdiri dari berbagai tipe, mulai dari tipe E, tipe G, dan tipe S (Veloz), Toyota Avanza juga ternyata memiliki tipe yang memang dikhususkan untuk keperluan usaha taksi online. Adalah Toyota Avanza Transmover adalah tipe mobil yang dikhususkan untuk keperluan taksi online. Sebagai mobil yang dikhususkan untuk memulai usaha taksi online, harganya pun dibanderol lebih murah dari tipe Avanza lainnya.

Daihatsu Sigra

Jika Anda ingin memiliki mobil dengan ruang kabin luas sekaligus irit bahan bakar, maka Daihatsu Sigra adalah salah satu alternatif yang tepat. Wajar saja jika mobil ini sangat cocok untuk Anda jadikan kendaraan taksi online. Dengan pertimbangan bahan bakar yang irit akan membuat Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar jika memulai peluang usaha taksi online. Pertimbangan lainnya adalah ruang kabin yang luas akan mampu menampung banyak penumpang untuk keperluan usaha taksi online. Selain itu, harga yang dibanderol untuk satu unit Daihatsu Sigra pun masih cukup terjangkau. Akan lebih terjangkau jika Anda membeli Daihatsu Sigra secara kredit di Momobil.id. Dengan begitu, peluang usaha taksi online Anda akan semakin terbuka lebar dan Anda akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari usaha taksi online ini.

Suzuki Ertiga

usaha taksi online
Source: Vehicle Zone

Salah satu alasan kenapa Toyota dan Daihatsu selalu tersaingi dengan salah satu brand ternama Suzuki adalah munculnya tipe MPV Ertiga yang mendobrak pasar mobil keluarga di Indonesia. Walaupun pada awalnya mobil-mobil jenis MPV memang dipasarkan untuk mobil keluarga, namun bukan berarti mobil denggan ruang kabin luas ini tidak cocok untuk keperluan usaha taksi online. Justru karena keunggulan ruang kabin yang luas nan nyaman lah yang menjadi salah satu alasan kenapa Suzuki Ertiga sangat cocok untuk membuka peluang usaha taksi online.

Datsun GO Panca

usaha taksi online
Source: Datsun

Walaupun nama Datsun lama tidak terdengar di kompetisi pasar otomotif Indonesia, namun salah satu produsen mobil legendaris Indonesia ini muncul dengan tipe hatchback entry-levelnya. Adalah Datsun GO Panca, yang cukup membuat produsen-produsen mobil seperti: Toyota, Daihatsu, bahkan Suzuki merasa geram karena persaingan yang semakin sengit. Bagaimana tidak? Ruang kabin yang luas menjadi salah satu unggulan yang dimana adalah salah satu pertimbangan favorit kebanyakan masyarakat di Indonesia. Tentu saja, dengan harga yang lebih terjangkau dibanding mobil jenis hatchback LCGC lainnya, mobil ini menjadi semakin cocok untuk Anda yang ingin memulai usaha taksi online. Anda tertarik memiliki Datsun GO Panca? Kredit saja di Momobil.id!

Baca Juga : Kredit Mobil Bekas Untuk Taksi Online? Berikut Tipsnya!

Memang tidak perlu dipungkiri, bisnis taksi online saat ini cukup populer di kalangan masyarakat. Beberapa orang ada yang menjadikan peluang usaha ini menjadi usaha utama dalam mengumpulkan pundi-pundi. Namun, ada juga yang menjadikan peluang usaha ini sebagai usaha sampingan untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Jadi, apa salahnya jika Anda memulai usaha taksi online sejak sekarang? Demi menambah penghasilan, apapun caranya bisa Anda coba bukan?

mobil terkait

Rp 131.000.000

Individu

TASIKMALAYA

Rp 128.000.000

Individu

TASIKMALAYA

Rp 141.000.000

Individu

TASIKMALAYA

Rp 129.000.000

Individu

TASIKMALAYA

Rp 119.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 155.000.000

Individu

TASIKMALAYA


Kembali ke atas