5 Aksesoris Keren untuk Toyota Avanza

Ditulis oleh : admin | 28 February 2017

5 Aksesoris Keren untuk Toyota Avanza

Mobil Avanza memang sangat dikenal dengan mobil sejuta umat. Bagaimana tidak, harga mobil MPV ini sangat terjangkau ditambah bila membelinya dalam keadaan second atau bekas di mana harga mobilnya bisa setengah harga dari mobil Avanza baru. Ada beragam cara agar mobil ini bisa tampil keren dan berbeda dengan mobil Avanza pada umumnya, dan salah satunya adalah melakukan modifikasi.

Bagi Anda yang sangat ingin mempunyai mobil Avanza dengan tampilan berbeda, tak ada salahnya mencoba untuk memodifikasi atau menambahkan fitur ini ke mobil Anda. Penasaran? Yuk simak daftar aksesoris untuk modifikasi mobil Avanza Anda di bawah ini:

Baca Juga : Ini Dia Perbedaan Tipe Toyota Avanza: E, G, dan Veloz

Lampu Projector

Salah satu aksesoris modifikasi mobil yang mampu membuat tampilan mobil Avanza Anda garang dan lebih tajam. Ada banyak produk lampu projektor yang dapat Anda beli di beragam toko otomotif atau mencarinya melalui situs jual beli online. Lampu projektor ini tersedia dalam beragam warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan warna favorit atau menyesuaikan dengan tema modifikasi mobil. Harga lampu ini beragam, tapi biasanya mulai dari Rp 1,6jt – Rp 2jt lebih.

Bumper Mobil

Biasanya bumper mobil ini masuk kedalam paket kit mobil, tapi untuk bumper ini dijual terpisah dari model kit yang tersedia. Bumper mobil ini beragam bentuknya, ada yang hanya menutup bagian bawah saja hingga bagian grille mobil. Harga bemper mobil Avanza ini mulai dari Rp 500,000.

Perlengkapan Audio

Apa artinya memiliki mobil dengan ekterior keren tanpa perangkat audio yang mumpuni. Perlengkapan audio sangatlah penting, karena ini merupakan alat hiburan di mobil yang akan membuat Anda tidak mati gaya bila terjebak macet atau sedang melakukan road trip bersama teman-teman. Perlengkapan Audio ini memiliki harga yang beragam, tapi sudah bisa Anda dapatkan dengan membayar sebesar Rp 500,000.

subscribe-banner

Velg

Agar tampilan  mobil Anda semakin keren, cobalah untuk mengganti velg Anda dengan tipe velg yang Anda sukai atau disesuaikan dengan tema modifikasi. Pilihlah velg yang diproduksi dari German, Amerika atau Jepang. Ketiga negara tersebut sudah memiliki kualitas velg yang teruji dan aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Knalpot

Untuk memilih knalpot mobil Avanza, Anda bisa memulai dari mencari tahu tentang jenis suara knalpot seperti apa yang diinginkan. Pada dasarnya knalpot mobil memiliki tiga jenis suara yakni lembut, bass, atau racing. Dari ketiga karakter suara knalpot tersebut sudah dapat dibayangkan bukan suara knalpot lembut seperti apa, bass, hingga racing. Harga pasaran untuk pasaran knalpot mobil branded di atas 3jt, dan mobil costum tanpa brand mulai dari 300rb-500rb.

mobil terkait

Rp 119.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 155.000.000

Individu

TASIKMALAYA

Rp 118.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 137.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 181.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 148.000.000

Individu

SEMARANG


Kembali ke atas