5 Cara Agar Tetap Bergengsi dengan Mobil Bekas

Ditulis oleh : Redaksi momobil.id | 19 December 2018

5 Cara Agar Tetap Bergengsi dengan Mobil Bekas

Tips Mobil | Mobil Bekas

Selain sebagai pendukung mobilitas dalam beraktivitas sehari-hari, mobil sendiri sudah menjadi alat investasi pemiliknya. Sebagiannya lagi, menjadikan mobil juga sebagai gaya hidup. Meski mobil bekas, ada beberapa cara untuk tetap dapat menjaga gengsi pemiliknya. Bagaimana caranya dan apa saja yang harus dipertimbangkan?

  • Merek Ternama

Di pasaran saat ini, banyak mobil bekas berasal dari segmen merek mobil premium, sebut saja Mercedes Benz atau BMW. Meski harganya memang tidak dapat dikatakan murah, tapi sebanding dengan kualitas dan performa yang akan Anda dapatkan. Apalagi jika beruntung, bisa mendapatkan versi bekasnya yang dalam kondisi prima. Anda akan tetap terlihat keren dan mobil yang sedang Anda kendarai tidak terlalu terlihat bahwa sebenarnya adalah mobil bekas.

  • Desain Long-lasting

Pesatnya perkembangan industri otomotif, membuat hampir setiap tahunnya pasaran mobil disesaki dengan berbagai desain yang menarik. Namun, ada beberapa mobil yang lahir sudah memiliki desain mobil yang abadi, tak tergerus zaman yang terus berubah, bahkan menjadi ciri khas hingga saat ini. Pilihlah mobil bekas dengan desain yang long-lasting, niscaya Anda akan selalu tampak bergengsi di jalanan.

  • Fitur Canggih

Produsen mobil berlomba-lomba menyematkan fitur-fitur canggih dan mutakhir. Fitur-fitur inilah yang menjadi salah satu alasan utama seseorang membeli mobil. Tak perlu membeli baru untuk menikmati fitur-fitur keren ini, karena dengan membeli mobil bekas pun dan selama masih berfungsi dengan baik, Anda bisa memanfaatkannya untuk kemudahan dan kenyamanan berkendara.

  • Variasi Warna

Warna dan selera pengendara mobil memiliki hubungan keterkaitan yang tinggi. Sebab, warna dapat memberi karakter tertentu pada setiap pemiliknya. Warna juga memainkan peranan pada sisi ekonomis terhadap nilai jual kembali. Pilihlah warna yang mampu menonjolkan kelebihan mobil Anda. Robert Daily, manajer pemasaran terkemuka dari DuPont Automotive mengatakan warna yang cocok untuk lebih mencerminkan kemewahan sebuah mobil adalah perak, putih, dan hitam.

  • Kelengkapan Surat

Dengan adanya kelengkapan surat, yang terdiri dari BPKB dan STNK, membuat perjalanan Anda nyaman. Apalagi ketika dalam perjalanan dan polisi tiba-tiba memberhentikan mobil, tinggal menyodorkan surat-surat mobil, kemudian permasalahan selesai. Sehingga tidak ada kejadian buruk yang menimpa karena harus berurusan dengan aparat keamanan atau kepolisian. Mobil tetap terlihat bergengsi karena tidak perlu kena tilang dan kesan sebagai pengendara yang baik juga akan melekat kepada Anda.

Anda tak perlu minder atau malu dengan keputusan memiliki mobil bekas. Meski bukan baru, mobil bekas pun tetap bisa bergengsi jika Anda tahu cara memilih dan merawatnya. Mobil boleh bekas, tapi gengsi tetap terjaga!

Oleh: Redaksi Momobil.id

Foto: iStock

mobil terkait

Rp 130.000.000

Individu

JEMBER

Rp 135.000.000

Individu

JEMBER

Rp 99.000.000

Individu

JEMBER

Rp 88.000.000

Individu

JEMBER

Rp 72.000.000

Individu

JEMBER

Rp 160.000.000

Individu

JEMBER


Kembali ke atas