5 Jenis Usaha yang Bisa Dilakukan dengan Mobil Pick up

Ditulis oleh : admin | 3 February 2017

5 Jenis Usaha yang Bisa Dilakukan dengan Mobil Pick up

Semakin tinggi tingkat persaingan dalam memperoleh pekerjaan, semakin banyak pula orang yang lebih memilih untuk membuka peluang usaha sendiri. Berbagai pilihan peluang usaha bisa Anda lakukan sesuai dengan minat masyarakat yang semakin tinggi. Mulai dari usaha kecil-kecilan atau bahkan membuat peluang usaha berskala besar. Tentu saja, dinamika peluang usaha semakin menguntungkan ketika ukuran usaha tersebut semakin besar.

Baca Juga : 3 Mobil Pick Up Paling Laris untuk Pelaku Usaha

Namun, pelaku usaha biasanya lebih mementingkan ketersediaan modal daripada mengutamakan fasilitas. Padahal ketersediaan modal dan fasilitas memiliki tingkat korelasi yang sama jika Anda hendak membuka sebuah peluang usaha. Dan kenyataannya, banyak yang belum memaksimalkan aspek fasilitas dalam memulai usaha.

Fasilitas usaha–secara umum–biasanya terdiri dari, ruang toko (jika usaha online, tentu saja Anda membutuhkan website atau sosial media sebagai wadah usaha), barang atau jasa yang hendak Anda tawarkan kepada konsumen, kendaraan (dalam hal ini pastinya, mobil pick up akan lebih bermanfaaat jika digunakan sebagai sarana transportasi usaha), dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Tentu saja, mobil pick up adalah salah satu fasilitas alternatif yang akan sangat berguna jika Anda hendak membuka peluang usaha. Pasti Anda sudah sering melihat bukan banyak pelaku usaha yang telah membuka usahanya hanya dengan bermodalkan mobil pick up? Nah, berikut ini 5 jenis usaha yang bisa Anda lakukan hanya dengan bermodalkan mobil pick up. Yuk simak!

Jasa Angkut Barang Pindahan

Mobil pick up
Source: sewamobilpickup.com

Untuk membuka peluang usaha dengan hanya bermodalkan mobil pick up tidak lah begitu sulit. Salah satu jenis usaha yang paling umum dengan menggunakan mobil pick up adalah jasa angkut barang pindahan. Tentu saja, peluang ini cukup menggiurkan karena banyak orang yang membutuhkan jasa ini, diantaranya, ketika pindahan rumah, pindahan kosan, membeli barang-barang dengan ukuran yang besar, dan lain sebagainya. Tidak perlu mobil pick up baru untuk membuka peluang usaha jasa angkut barang pindahan, dengan membeli kredit mobil pick up bekas pun Anda telah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari usaha ini. Perhitungan keuntungan dari usaha ini kira-kira sebesar 150 ribu sampai 250 ribu dalam sehari. Menguntungkan bukan?

Distribusi Buah dan Sayuran

Source: liputan6.static6.com

Cepat, mudah, dan tidak butuh modal besar adalah alasan utama kenapa setiap orang memilih untuk melakukan usaha distribusi buah-buahan dan sayuran dengan mobil pick up nya. Dalam hal ini ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk memulai usaha dengan mobil pick up: pertama, Anda dapat menjual buah-buahan atau sayuran dengan menggunakan mobil pick up, dimana buah-buahan atau sayuran bisa Anda beli di pasar dengan harga murah. Atau jika Anda lebih kreatif–meminimalisir modal namun meraih banyak keuntungan–Anda bisa menanam sendiri buah-buahan dan sayuran, lalu menjualnya dengan mobil pick up di pasar atau di tempat-tempat yang sudah disediakan. Yang kedua adalah versi paling sederhana yaitu, menyewakan mobil pick up Anda kepada para produsen buah dan sayuran untuk dijual di pasar. Dalam hal ini, Anda tidak perlu repot-repot menjual buah dan sayuran di pasar, namun Anda tetap mendapatkan keuntungan dari hasil sewa mobil pick up Anda. Selamat mencoba!

Peralatan Rumah Tangga

Source: wp.com

Pasti Anda familiar bukan dengan sebuah mobil pick up yang dijadikan sebagai alat transportasi untuk berjualan peralatan rumah tangga? Mulai dari, ember, sapu, gayung, piring, gelas, dan sebagainya bisa Anda jual dengan menggunakan mobil pick up. Tentu saja, Anda harus pintar dalam memilih area penjualan alat-alat rumah tangga ini. Mengingat target utama konsumen dari penjualan peralatan rumah tangga ini adalah ibu-ibu, maka tempat yang harus Anda jadikan sebagai area usaha Anda adalah pasar. Atau bahkan jika Anda ingin melakukan penjualan yang lebih atraktif, Anda dapat berkeliling ke komplek perumahan atau kampung yang menjadi area tempat tinggal ibu-ibu. Dengan begitu, Anda telah melakukan jemput bola dan keuntungan yang Anda dapatkan bisa lebih meningkat dengan menjual peralatan rumah tangga menggunakan mobil pick-up. Apakah Anda tertarik? Jika tertarik, kredit saja mobil pick up bekas di Momobil!

Rp 10.000 / Tiga

Source: kompasiana.com

Istilah peluang usaha ini cukup populer di kalangan pemilik mobil pick up. Metode usaha sepuluh ribu / tiga adalah peluang usaha yang sangat menggiurkan bagi Anda pemilik mobil pick up. Namun, Anda harus tau terlebih dahulu dimana mendapatkan produk-produk dengan harga yang murah yang bisa dijual dengan harga Rp. 10.000 / tiga. Biasanya, produk-produk yang dijual dengan harga tersebut seperti, kaos kaki, sendal, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya. Tentu saja, peluang usaha ini akan sangat menguntungkan. Dengan melakukan usaha ini, kemungkinan Anda bisa mendapatkan keuntungan 100 ribu sampai 200 ribu setiap harinya. Menarik bukan? Namun, harus diingat, Anda harus berjualan di tempat yang strategis, dimana tempat yang ramai dengan banyak orang.

Transportasi Angkutan Material Bangunan

Peluang usaha mobil pick up
Source: blogspot.com

Salah satu alternatif peluang usaha yang menguntungkan dengan menggunakan mobil pick up adalah jasa sewa transportasi untuk angkutan material bangunan. Jenis usaha ini nyatanya cukup menggiurkan. Anda tidak perlu repot-repot untuk berjualan atau mengantar sendiri dengan mobil pick up, artinya Anda hanya perlu menyewakan untuk keperluan antar-mengantar material bangunan. Jensi usaha ini sejatinya cukup memberikan keuntungan yang dapat menambah penghasilan Anda. Sekitar 150 ribu sampa 200 ribu per hari, Anda dapat menyewakan mobil pick up Anda kepada toko material bangunan. Tentu saja, tidak perlu mobil pick up baru, dengan kredit mobil pick-up bekas pun Anda sudah bisa melakukan jenis usaha ini. Selamat mencoba!

Nah, itu dia 5 jenis peluang usaha yang bisa Anda lakukan dengan mobil pick up. Tentu saja, dengan kredit mobil pick up bekas, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan lebih dari jenis usaha yang bisa Anda lakukan di atas. Setelah itu, penghasilan tambahan dari beragam jenis usaha tersebut dapat membiayai cicilan kredit mobil pick up Anda. Pastinya, segala cara akan bisa menghasilkan keuntungan jika Anda memiliki keinginan untuk memulai peluang usaha. Selamat mencoba!

mobil terkait

Rp 335.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 147.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 138.000.000

Individu

JEMBER

Rp 114.000.000

Individu

JEMBER

Rp 107.000.000

Individu

JEMBER

Rp 111.000.000

Individu

JEMBER


Kembali ke atas