Akhirnya Toyota Merilis Kijang Innova Venturer 2017

Ditulis oleh : admin | 18 January 2017

Akhirnya Toyota Merilis Kijang Innova Venturer 2017

Toyota tidak main-main dalam membuat Kijang Innova kembali bersinar lagi. Terhitung sejak 16 Januari 2016, Toyota resmi merilis Kijang Innova Venturer dengan model premium dan tentunya sangat futuristik. Toyota Innova Venturer ini merupakan pengembangan dari Toyota Tipe Q yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Perbedaan antara Kijang Innova Venturer dan Tipe Q adalah bahan bakarnya. Jika Tipe Q menggunakan mesin diesel, Kijang Innova Venturer akan dibuat menggunakan mesin bensin dan diesel sekaligus.

Baca Juga : Wah! KIA Picanto Kini Hadir Dengan Konsep Sporty

Apa sih kelebihan Kijang Innova Venturer?

Kijang Innova Venturer
Source: kompas.com

Untuk urusan teknologi mesin, Kijang Innova Venturer menggunakan mesin VVT-i 2.0 liter untuk bensin, sedangkan diesel berkapasitas 2.4 liter. Tipe mobil MPV ini memang dipersiapkan untuk kelas premium dan dirancang sangat mewah. Seperti pernyataan Executive General Manager TAM (Toyota Astra Motor) yang mengatakan bahwa New Venturer ini dihadirkan karena beberapa konsumen Toyota menginginkan mobil Toyota Kijang Innova yang kental akan rasa adventure sehingga TAM tertantang untuk membawa Kijang ke level yang lebih tinggi. Dilengkapi dengan 2 transmisi, yakni manual dan otomatis. Ada 6 warna yang disediakan untuk Kijang Innova Venturer, yakni putih, silver metallic, abu-abu gelap, hitam, keemasan, dan abu-abu terang.

Baca Juga : Spesifikasi Terkini Innova Venturer

Untuk harga Kijang Innova Venturer sendiri kini dibanderol dengan harga sekitar Rp.386 juta, sedangkan untuk bahan bakar diesel dibanderol dengan harga Rp.424 juta. Dengan dikeluarkannya Kijang Innova Venturer versi baru ini tentu nama Kijang kembali menjadi terangkat, tidak terkecuali bagi mobil bekas Kijang sendiri. Tercatat hingga kini, mobil bekas Kijang Innova masih banyak peminat dan harga yang dijual sudah cukup terjangkau.

Walaupun penjualan mobil Kijang Innova bekas masih belum bisa menyaingi penjualan Toyota Avanza dan Agya yang masih berada di puncak dalam kelas mobil bekas.  

Untuk dikalangan mobil Kijang Innova bekas sendiri, seri Innova Crystal masih memberikan kenyamanan maksimal bagi para penggunanya. Nah, jika Anda berniat mencari Kijang Toyota Innova bekas, maka Momobil.id adalah situs jual beli mobil bekas yang tepat. Anda bisa membeli mobil hanya lewat online saja sehingga akan lebih menghemat waktu Anda dan prosesnya pun sangat mudah. Yuk cek Momobil.id sekarang juga!


Kembali ke atas