Harga Lebih Ekonomis, Apa Saja Pembaruan Daihatsu Sigra Facelift?

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

18 September 2019

Harga Lebih Ekonomis, Apa Saja Pembaruan Daihatsu Sigra Facelift?

momobil.id – Bersamaan dengan peluncuran Toyota Calya versi facelift, Daihatsu Sigra versi facelift turut diperkenalkan kepada publik. Meski tampilannya mirip dengan Toyota Calya, Daihatsu Sigra didesain sebagai versi yang lebih ekonomis ketimbang Calya. Pada versi facelift ini, Daihatsu Sigra hanya mengalami sedikit sentuhan peremajaan dibanding versi sebelumnya.

Daihatsu Sigra facelift ditawarkan dalam sepuluh varian guna menjangkau segmen pasar yang lebih luas. Varian terendah Sigra adalah tipe D dengan transmisi manual, dan varian tertinggi adalah tipe R Deluxe transmisi otomatis. Tentunya ada fitur yang dikurangi atau ditambahkan jika membandingkan antara tipe yang satu dengan tipe lainnya pada Sigra versi facelift ini.

Seperti Calya yang penambahan paling banyaknya terdapat di tipe G, pada Sigra penambahan paling banyak ditemui pada varian R. Dari sisi eksterior, Sigra facelift kini dilengkapi fog lamp, pillar blackout, spion lipat otomatis, pemanis chrome pada bagian belakang, hingga velg alloy 14 inch untuk tipe R dan R Deluxe. Sigra facelift juga sudah menggunakan LED head lamp mulai dari tipe M. Sedangkan bemper bagian depan kini menggunakan desain baru dan hal ini diterapkan di semua varian.

Baca Juga: Murah meriah! Banderol mobil bekas ini di bawah Rp100 juta

Bergeser ke interior, kabin Sigra facelift terkesan lebih mewah dengan paduan dua warna. Ada juga laci penyimpanan di bawah kursi penumpang bagian depan, head unit touch screen, dan kamera mundur untuk tipe R A/T dan R Deluxe. Dari sisi keamanan, Sigra facelift dibekali immobilizer dan sensor parkir di bagian belakang mulai dari tipe M. Sedangkah khusus tipe R Deluxe, Sigra facelift turut ditambahkan fitur Front Corner Sensor.

Untuk harganya, Daihatsu Sigra facelift dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp114 juta untuk tipe terendahnya, dan Rp154,75 juta untuk tipe tertingginya. Harga tersebut merupakan harga on the road DKI Jakarta.

Sumber gambar: Daihatsu

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... Read More

Kembali ke atas