Aston Martin DBX Segera Meluncur ke Rumah Konsumen

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 14 July 2020

Aston Martin DBX Segera Meluncur ke Rumah Konsumen

momobil.id – Aston Martin DBX akan segera dikirim ke pelanggan setelah resmi meluncur dari jalur produksi di pabrik St Athan, Wales. Mobil SUV mewah dengan tingkat performa mobil sport ini merupakan Aston Martin pertama yang menjadi Made in Wales setelah lebih dari 14 tahun Aston Martin mengumumkan investasi dalam fasilitas manufaktur baru di St Athan.

Seperti dilansir Bisnis.com, DBX adalah sinyal bagi era baru Aston Martin untuk menggarap segmem yang sebelumnya belum dijelajahi oleh produsen terkenal dunia. Ini adalah puncak dari program yang dimulai dengan pengembangan virtual yang merentang kembali ke tahun 2015 dan pengujian fisik di Wales pada 2018.

Membawa fleksibilitas dan kesenangan dari sebuah SUV mewah dengan tingkat performa mobil sport dinamis, DBX menetapkan standar baru yang berani. Dengan sistem penggerak semua-roda, DBX adalah mobil yang akan memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kehadirannya di pasar di mana mungkin cuaca atau medan kurang kondusif untuk mobil sport penggerak roda belakang.

Penekanan yang jelas pada kabin luas dan mewah, baik yang duduk di depan atau di belakang, juga akan memungkinkan Aston Martin menjangkau lebih baik pelanggan yang lebih suka menumpang daripada mengemudi. Chief Operating Officer Interim Aston Martin, Keith Stanton, mengaku bangga dengan tim Aston Martin yang bekerja sangat keras mengubah situs bekas Kementerian Pertahanan menjadi fasilitas manufaktur mobil kelas dunia.

“DBX adalah Aston Martin sejati. Itu menangkap semangat merek sebagai mobil yang dibuat dengan tangan indah, namun berteknologi maju,” ujarnya seperti dikutip dalam keterangan pers Aston Martin.

Baca juga: Suzuki Catat Peningkatan Penjualan Suku Cadang, Ini yang Kontribusinya Paling Besar

Dengan sekitar 80 persen dari produksi akan diekspor dan dijual di luar negeri, itu adalah model penting bagi Aston Martin dan ilustrasi yang jelas tentang kekuatan kemampuan manufaktur Inggris. Marek Reichman, Wakil Presiden Eksekutif Eksekutif & Chief Creative Officer Aston Martin, yang berada di St. Athan, mengatakan sangat bangga dengan SUV pertama. “DBX telah menjadi mobil yang akan mendorong Aston Martin ke era baru yang berani,” ucapnya.

Sumber gambar: Shutterstock


Kembali ke atas