Betulin Body BMW-MINI yang Rusak atau Lecet Lebih Tenang di Bengkel Ini, Sudah Terakreditasi

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 29 October 2021

Betulin Body BMW-MINI yang Rusak atau Lecet Lebih Tenang di Bengkel Ini, Sudah Terakreditasi

momobil.id – BMW Group Indonesia baru saja meresmikan Autoglad sebagai bengkel perbaikan cat dan bodi pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI. Tujuan akreditasi ini guna menjamin kualitas, keamanan, dan ketenangan pelanggan ketika mempercayakan perbaikan mobil kesayangannya.

Dengan adanya akreditasi ini, Autoglad akan memberikan jaminan kualitas, dan keamanan dengan standar BMW dan MINI. Selain itu, Autoglad juga akan menghadirkan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI untuk digunakan saat memperbaiki kendaraan konsumen.

Bengkel cat dan body BMW-MINI, Autoglad

Bagi konsumen yang ingin melakukan pengecatan di Autoglad juga dapat menggunakan material cat dari BMW Approved Paint Supplier dan aplikasi Carbeat Workshop Management System yang didukung oleh AkzoNobel.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group
Indonesia. Mulai dari proses pembelian kendaraan hingga perawatan dan perbaikan kendaraan. Untuk itu hari ini kami resmikan Autoglad sebagai BMW dan MINI Bodyshop terakreditasi pertama di Indonesia. Semua layanan, teknologi, cat yang digunakan, lokasi dan tenaga ahli dimonitor langsung oleh departemen khusus di BMW AG,” ujar Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.

Autoglad berkomitmen memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar sesuai standar pabrikan alias Original Equipment Manufacturer (OEM) yang didukung dengan teknologi perbaikan cat dan bodi dari Jepang.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya.

Selain perbaikan cat, Autoglad juga memiliki layanan khusus seperti Aluminium Working Bay untuk perbaikan kendaraan dengan komposisi material aluminium yang dominan dan Paintless Dent Removal untuk memperbaiki cacat pada permukaan kendaraan secara cepat dan tidak memerlukan perbaikan cat.

Bengkel cat dan body BMW-MINI, Autoglad

Bagi yang ingin berkunjung, bengkel khusus perbaikan body BMW dan MINI ini berada di Jl. Raya Pekayon No. 25, Bekasi di atas lahan seluas 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 250 unit per bulannya.

Baca juga: BMW Studio AML Hadir di AEON MALL Sentul City

Sebagai informasi, pada awal tahun 2021 BMW Group telah memperbarui pedoman BMW Approved Bodyshop global untuk memastikan persyaratan lokal di Indonesia bisa terpenuhi. Dengan pedoman terbaru ini BMW dan MINI Bodyshop yang dimiliki oleh dealer resmi BMW atau MINI harus melalui proses audit yang ketat agar tetap mendapatkan tingkat sertifikasi yang sudah ditentukan.

Ada tiga tingkat sertifikasi dalam hal kualifikasi perbaikan bodi dan cat kendaraan BMW dan MINI. Yang pertama adalah BMW dan MINI Approved Bodyshop, yang disediakan oleh dealer resmi BMW/MINI. Kedua, Accredited BMW – MINI Bodyshop seperti Autoglad, dan yang ketiga adalah reparasi independen yang direkomendasikan oleh BMW dan ditujukan untuk melakukan perbaikan yang hanya bersifat kosmetik dan berlaku untuk wilayah di luar Jabodetabek.

mobil terkait

Rp 185.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 187.000.000

Individu

PADANG

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 195.000.000

Individu

PURWAKARTA


Kembali ke atas