Bagaimana Langkah Menjual Mobil di Momobil.id?

Ditulis oleh : admin | 23 May 2017

Bagaimana Langkah Menjual Mobil di Momobil.id?

momobil.id - Sudah bukan waktunya lagi Anda menjual mobil dengan cara memampangkannya di pinggir jalan. Karena cara menjual mobil seperti itu sudah tidak relevan lagi di era yang serba digital saat ini. Kini setiap orang sudah sibuk dengan gadgetnya masing-masing. Dan pada saat itu lah Anda bisa memanfaatkan momen menjual mobil bekas Anda. Bagaimana caranya?

Adalah Momobil.id jawaban dari segala permasalahan bagaimana cara menjual mobil yang tepat. Dengan sistem penjualan online, setiap orang yang berada dimana saja dan kapan saja dapat melihat mobil yang Anda jual di situs resmi Momobil.id. Jika seseorang merasa cocok dengan mobil yang Anda jual, sudah pasti orang tersebut akan langsung menghubungi Anda.

Tapi sebelum itu, ada beberapa langkah untuk menjual mobil di Momobil.id. Tenang, langkah yang mesti dilakukan untuk menjual mobil di Momobil.id sangat mudah. Bagaimana caranya? Berikut 5 langkah untuk menjual mobil di Momobil.id. Yuk simak caranya!

Lakukan Pendaftaran

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menjual mobil secara online di Momobil.id adalah melakukan pendaftaran di website resmi kami. Tidak sulit untuk melakukan tahap awal menjual mobil di Momobil.id. Yang pasti Anda harus mengunjungi website resmi kami di situs Momobil.id. Setelah itu Anda dapat melakukan tahap selanjutnya dengan meng-klik jual mobil pada halaman homepage Momobil.id, lalu klik tautan jual sekarang pada halaman tersebut. Setelah itu Anda akan diarahkan menuju halaman login penjualan mobil seperti gambar dibawah ini.

menjual mobil
Source: Momobil

Namun, ada dua jenis pendaftaran ketika Anda hendak menjual mobil bekas di Momobil.id. Yang pertama, pendaftaran untuk perseorangan atau register as individual yang berarti pendaftaran untuk menjual mobil dengan kepemilikan sendiri. Dan jenis yang kedua yaitu, pendaftaran untuk penjualan mobil secara kolektif atau register as bussiness. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi form pendaftaran sesuai dengan register yang Anda pilih. Pastikan Anda mengisi data sesuai dengan informasi yang benar adanya. Untuk singkatnya, Anda dapat klik tautan berikut ini.

Upload Foto Mobil

menjual mobil
Source: Taringa

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, Anda dapat mengunggah foto mobil yang akan Anda jual di Momobil.id. Dalam hal ini ada dua hal yang harus Anda perhatikan: pertama, pastikan angle foto yang Anda ambil merupakan sudut gambar yang terbaik; kedua, ambil foto ketika mobil dalam kondisi terbaik, baik dari aspek eksterior maupun interior. Kedua hal tersebut akan berguna untuk memancing ketertarikan calon pembeli terhadap mobil yang hendak Anda jual. Yang pasti, dalam tahap ini Anda jangan melakukannya asal-asalan karena foto yang Anda unggah cukup berpengaruh terhadap minat calon pembeli yang melihatnya di situs resmi Momobil.id.

Bertemu dengan Calon Pembeli

menjual mobil
Source: Auto Trader

Setelah dua tahap awal berhasil Anda lakukan, selanjutnya Anda hanya perlu menunggu sampai calon pembeli menghubungi Anda. Dan disinilah keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menjual mobil bekas di Momobil.id. Karena memasang iklan mobil bekas di Momobil.id tidak akan memakan waktu lama untuk sampai laku terjual. Semakin baik kualitas mobil bekas yang hendak Anda jual, semakin tinggi pula minat calon pembeli yang ingin membeli mobil Anda. Jika calon pembeli telah menghubungi Anda, maka Anda dapat mengatur jadwal pertemuan untuk memberikan kesempatan calon pembeli yang ingin mengecek mobil Anda secara langsung. Dan saat itu pula proses transaksi dapat berjalan.

Sertifikasi Mobil

menjual mobil
Source: Edmunds

Sebagai situs jual beli mobil bekas terpercaya, Momobil.id selalu memprioritaskan kualitas untuk Anda baik sebagai pembeli maupun penjual. Untuk itu, ketika Anda hendak menjual mobil bekas Anda, maka calon pembeli yang akan membeli mobil Anda akan dibimbing oleh expert kami untuk melakukan pengecekan kualitas mobil yang hendak Anda jual. Sebut saja, kelengkapan surat-surat mobil, kondisi mobil, bahkan expert kami juga dapat membantu Anda dalam mengurus balik nama surat-surat kendaraan. Dengan begitu, calon pembeli juga akan mendapat kepercayaan penuh ketika akan membeli mobil yang Anda jual. Hal ini tentu saja untuk menghindari terjadinya penipuan penjualan mobil. Keamanan pembelian dan penjual tentu akan memberikan kenyamana bukan?

Penjualan Mobil Sukses

menjual mobil
Source: Pentagon Federal

Setelah melalui beberapa tahap untuk menjual mobil, maka tahap terakhir tentu saja sudah dapat dipastikan bahwa penjualan mobil Anda akan berhasil dengan sukses. Tentu saja, sukses bukan berarti relevan hanya untuk Anda sebagai penjual. Namun, sukses juga berarti untuk pembeli yang berhasil mendapatkan mobil bekas berkualitas yang dijual oleh Anda. Dalam hal ini, keduanya berhak mendapatkan keuntungan yang setimpal. Seperti simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan pastinya!

Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Mobil Matic Lebih Aman Dikendarai

Sangat mudah bukan untuk menjual mobil di Momobil.id? Selain mudah, cepat, dan tepat, menjual mobil di Momobil.id tentu saja sangat terpercaya. Bagi Anda yang berada di pihak penjual, Anda akan mendapatkan kualitas terpercaya dan tidak perlu khawatir dengan calon pembeli yang berkedok penipuan. Akan banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menjual mobil di Momobil.id!

mobil terkait

Rp 355.000.000

Individu

PEKANBARU

Rp 260.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 285.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 289.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 181.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 153.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas