Bangga Punya Sendiri – Millennial Mampu Wujudkan Mimpi

Ditulis oleh : admin | 7 August 2018

Bangga Punya Sendiri – Millennial Mampu Wujudkan Mimpi

Bangga Punya Sendiri | momobil.id

momobil.id – Millennial, sebagian menganggap bahwa generasi ini adalah generasi yang erat dengan gaya hidup sesukanya, cenderung ingin sesuatu yang instan, dan jauh dari kata kerja keras. Padahal tantangan dalam kehidupan semakin hari semakin beraneka ragam. Dan millennial seakan tidak mampu untuk mengikuti perkembangan zaman tersebut.

Padahal tidak semua sisi millennial seperti itu, sebagian besar justru sedang berusaha menghadapi perkembangan zaman, walau dengan caranya sendiri. Beberapa bekerja dengan smart way yang mungkin bukan cara yang lumrah, yang terbiasa dilakukan generasi sebelumnya. Menjadi influencer, selebgram, public figure, entrepreneur, digital enthusiast, start-up owner, hingga consultant. Dan siapa sangka millennial memiliki cara yang unik memandang sebuah zaman.

Millennial bukan generasi yang manja, mereka memiliki ego positif yang mampu membawa mereka menjadi pribadi yang mindiri. Semangat yang kerap kali diterapkannya adalah “Bangga Punya Sendiri”, sebuah sikap kemandirian yang ingin diungkapkan millennial melalui karya hingga prestasi yang ditorehnya.

Kini semangat “Banga Punya Sendiri” #BanggaPunyaSendiri seakan menjadi ego baru, terlebih untuk mewujudkan mimpi. Seperti berinvestasi di dunia properti dengan memanfaatkan KPR, hingga membeli kendaraan pribadi untuk beraktivitas dan mobilitas, melalui layanan KPM (Kredit Kepemilikan Mobil) online. Gengsi? Millennial bukan generasi yang seperti ini, selagi mereka memanfaatkan penghasilan mereka sendiri, tanpa perlu membebani orang tua, mencicil bukan sesuatu yang tabu, karena cara seperti inilah yang membuat mereka semakin berusaha mapan dan mandiri. “Saya berusaha tidak tergantung ke orang tua sejak lulus kuliah, hingga sekarang telah memiliki rumah pribadi dan sebuah sepeda motor. Nyicil sih, tapi cara itu lebih baik dari pada saya meminta dan terus tergantung dengan orang tua!” imbuh seorang millennial kepada redaksi momobil.id.

Menurut kami, redaksi momobil.id, semangat #BanggaPunyaSendiri bisa terus dijadikan motivasi yang terus berkobar di hati millennial untuk mewujudkan mimpi. Terpenting, tunjukkan bila kita, generasi millennial adalah generasi yang kreatif, smart, dan bekerja cerdas. Salam #BanggaPunyaSendiri!

Oleh: Christovel Ramot

Foto: Istimewa – Bangga Punya Sendiri

mobil terkait

Rp 178.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 132.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 125.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 145.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 129.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 145.000.000

Individu

PALEMBANG


Kembali ke atas