Begini Penampakan Interior Mewah Wuling Victory

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 1 July 2020

Begini Penampakan Interior Mewah Wuling Victory

momobil.id – Wuling baru saja memperkenalkan MPV Mewah Wuling Victory beberapa waktu lalu. Setelah penampakan eksterior yang sempat diunggah, kali ini Wuling mengumbar gambar dari interior MPV mewah andalannya. Dari sisi interior, garis desain Victory terlihat cukup futuristik dan mewah. Interior Wuling Victory didominasi oleh warna beige ini memiliki garis desain yang mirip dengan mobil – mobil Baojun.

Beralih pada sisi dashboard, Wuling Victory memiliki setir two spoke / 2 palang dengan tulisan Wuling pada bagian tengah. Pada bagian setir terdapat banyak tombol fitur. Pada bagian tengah dashboard, panel instrumen full digital dipadu dengan pola dual tone dan material soft touch membuat dashboard terlihat modern dan mewah. Panel dashboard ini kemudian diberi pola jahitan berwarna beige. Penggunaan panel black piano juga dapat terlihat disekitar head unit dan sistem infotainment layar sentuh.

Layout Dashboard Wuling Victory

Pada bagian konsol tengah, Wuling Victory terlihat memakai tuas transmisi elektrik. Bagian bawah konsol tengah terlihat berlubang dan dapat dijadikan sebagai ruang penyimpanan. Pada bagian tuas transmisi, terdapat berbagai tombol fitur. Tombol tersebut adalah tombol EPB dan AVH. Selain itu, kontroler AC terdapat pada bagian konsol tengah dan memiliki bentuk yang minimalis.

Baca Juga : Spesifikasi Wuling Almaz, SUV Mewah Andalan Wuling

Sunroof pada Interior Wuling Victory

Pada bagian interior, terlihat beberapa detail lainnya. Kursi yang digunakan terlihart tebal dan nyaman dengan balutan kulit berwarna beige. AC bagian belakang mobil ini cukup unik karena ditaruh pada bagian samping atas. Hal ini dikarenakan mobil ini memiliki panoramic sunroof yang cukup panjang. Sunroof ini hanya bisa dibuka pada bagian depan saja. Konfigurasi jok pada mobil ini mengusung 2+2+2 yang mampu mengangkut 6 penumpang.

Dalam segi dapur pacu, kabarnya mobil ini akan dilengkapi mesin yang sama dengan Wuling Almaz. Victory akan ditenagai mesin turbo berkapasitas 1.500 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 141 PS dan torsi 250 Nm. Mobil ini akan tersedia dalam transmisi otomatis. Kabarnya, mobil ini akan dijual pada kuartal ketiga tahun 2020. Warna yang tersedia adalah Caribbean Blue, Dublin Grey, Normandy Gold dan Mount Fuji White.

Sumber gambar: otoblitz.net



Kembali ke atas