Membeli Mobil Bekas Dengan Kualitas yang Tetap Masih Optimal

Ditulis oleh : admin | 6 December 2016

Membeli Mobil Bekas Dengan Kualitas yang Tetap Masih Optimal

Menginginkan sebuah kendaraan adalah pilihan yang harus dicermati dengan maksimal agar ketika Anda sudah membelinya tidak mendapatkan suatu kesalahan atau kerugian. Apalagi kendaraan yang Anda beli adalah kendaraan mobil bekas, hal ini perlu benar-benar dicermati dengan maksimal. Beberapa tahapan untuk memilih atau membeli mobil bekas dengan baik, simak di bawah ini;

Tempat Membeli Mobil Bekas
membeli mobil bekas

Kini tempat pembelian mobil sudah sangat banyak sekali, hampir di kota-kota dan daerah mumpuni tempat jual dan beli mobil bekas, bahkan secara online ada juga yang menjual mobil bekas seperti disini. Yang harus di perhatikan adalah ketika Anda membeli mobil bekas di tempat yang tidak begitu resmi atau katakan seperti berada di ruko Anda harus mengetahui siapa pemilik / penjual mobil tersebut dan menanyakan beberapa hal yang detail. Setelah itu ketika Anda sudah menentukan pilihan mobil yang di suka, maka coba menanyakan perlengkapan surat-surat kendaraan mobil tersebut dan layanan servis yang bisa Anda dapatkan.

Eksterior dan Interior Mobil
membeli mobil bekas

Ketika Anda sudah menentukan pilihan mobil yang dituju maka perhatikan pada bagian eksterior dan interior mengingat mobil yang akan dibeli adalah mobil bekas, tentu saja ada bagian yang dent (rusak), jadi hal ini perlu di teliti kembali. Dan semoga mobil bekas yang Anda ingin beli tidak mengalami hal tersebut atau tetap berfungsi dengan baik.

Kualitas Mesin Mobil
kualitas mesin mobil

Pada bagian ini juga perlu diteliti apakah performa mensin mobil masih tetap opitmal atau tidak. Tentu saja Anda tidak menginginkan ketika sudah membelinya mengalami masalah pada bagian mesin. Jadi cobalah meminta kepada penjual untuk mengetes mesin mobil tersebut bisa pada keadaan berhenti atau tes berjalan. Agar Anda lebih tahu keadaan performa mesin mobil bekas tersebut.

Surat-surat Kendaraan
surat-surat kendaraan

Untuk hal yang satu ini perlu di perhatikan sekali, kelengkapan pada surat-surat kendaraan mobil tersebut. Apakah benar-benar lengkap, hanya ada sebagian atau tidak ada sama sekali. Jika surat-surat kendaraan mobil tersebut lengkap mungkin Anda juga bisa mengecek nya kembali secara fisik di kantor samsat untuk lebih meyakinkan nya kembali apakah benar dokumen tersebut apa adanya.

Asuransi Mobil
asuransi mobil

Untuk pembelian mobil baru mungkin biasanya Anda akan mendapatkan asuransi yang memadai, tapi ketika Anda membeli mobil bekas coba Anda pastikan apakah akan mendapatkan asuransi mobil yang sesuai atau tidak ketika Anda membelinya secara lunas (cash) atau kredit.

Itulah beberapa tahapan dalam memilih dan membeli mobil yang tetap masih optimal dan berkualitas. Bagi Anda yang menginginkan mobil bekas dengan kualitas yang sudah terjamin coba kunjungi Momobil.id situs jual beli mobil bekas yang dilindungi oleh finansial pembayaran terbaik. Untuk pembelian kredit mobil bekas Anda akan mendapatkan keuntungan dan layanan yang di inginkan.

mobil terkait

Rp 245.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 140.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 175.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 303.000.000

Individu

DEPOK

Rp 305.000.000

Individu

DEPOK

Rp 155.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas