Pengin Punya Supercar Ferrari? Beli aja Mobil Bekasnya!

Ditulis oleh : admin | 5 July 2018

Pengin Punya Supercar Ferrari? Beli aja Mobil Bekasnya!

Supercar Ferrari | Beli Mobil

momobil.id – Bagi sejumlah orang, punya mobil mewah Supercar Ferrari adalah sebuah impian. Namun, impian itu bisa saja menjadi kenyataan lho? Karena perlu Anda tahu, jika mobil Supercar Ferrari baru dianggap terlalu mahal, Anda dapat beli mobil Supercar Ferrari bekas.

Anda yang tertarik memiliki mobil bekas berlogo kuda jingkrak itu dapat mendatangi showroom resmi Ferrari Jakarta. Penjualan Ferrari bekas dikelola divisi khusus Ferrari Jakarta, yang katanya sangat membantu meningkatkan penjualan mobil tersebut.

“Divisi mobil bekas itu sangat membantu pasar kami tetap bisa tumbuh,” kata Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, sebagaimana dilansir detik.com. “Karena orang berpikir beli mobil baru terlalu mahal jadi membeli mobil bekas.”

Bukan hanya di showroom Ferrari Jakarta, penjualan mobil bekas Ferrari itu juga tersedia di sejumlah bursa jual beli mobil dalam jaringan (online) dan showroom jual beli mobil bekas.
Bahkan penjualan mobil mewah bekas seperti Ferrari terbilang lumayan diminati kalangan penghobi kendaraan. Di showroom Prestige Jakarta, supercar Ferrari bekas paling tinggi peminat. “Rata-rata pembelinya pengusaha,” ujar Anthony Himawan, Marketing Executive Prestige.

Nah buat Anda yang hendak membeli Ferrari bekas, sebaiknya mesti memperhatikan kondisi ekterior dan interior mobil. Pastikan tidak ada kerusakan yang signifikan. Lalu cek secara teliti kilometer, pajak, dan riwayat service-nya. Bila Anda kurang paham, Anda bisa melakukan pengecekan ke Agen Pemegang Merek (APM).

Oleh : Ibnu Bastono

Foto : Istimewa

mobil terkait

Rp 132.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 125.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 145.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 129.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 145.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 405.000.000

Individu

PALEMBANG


Kembali ke atas