Berapa Harga Wuling Confero Setelah Potongan PPnBM Nol Persen?

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 3 March 2021

Berapa Harga Wuling Confero Setelah Potongan PPnBM Nol Persen?

momobil.id – Wuling Motors turut melakukan penyesuaian harga terhadap salah satu produknya yakni seri Confero setelah pemberlakuan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) nol persen selama periode Maret-Mei 2021.

Produk MPV andalan Wuling ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp8.500.000.

“Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” ujar Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors, dalam siaran persenya.

Dengan berlakunya relaksasi tersebut, seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi yakni:

Rp8.500.000 untuk Confero DB
Rp10.000.000 untuk Confero S type C MT
Rp11.000.000 untuk Confero S type L MT
Rp11.500.000 untuk Confero S type L ACT

Momobil telah mencoba mengonfirmasi kepada PR eksternal Wuling mengenai harga pasti seri Confero setelah mendapat potongan PPnBM. Saat ini, menurut mereka harga per daerah masih dalam tahap konfirmasi dan baru bisa menginformasikan besaran pengurangan harganya.

Baca juga: Daftar Pilihan Mobil Matic Seken Tahun Muda, Ada Apa Saja?

Adapun seri Confero merupakan MPV yang memiliki kabin yang lapang serta berbagai fitur penunjang kenyamanan berkendara seperti rear parking camera, head unit 8″ touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster. MPV yang meluncur resmi sejak Agustus 2017 ini diproduksi di pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.


Kembali ke atas