Berburu Diskon Kaca Film di GIIAS 2019

Ditulis oleh : admin

26 Jul 2019

momobil.id - Kaca film merupakan salah satu aksesori mobil yang cukup penting guna menambah kenyamanan pengemudi maupun penumpang selama berada di dalam kabin. Penggunaan kaca film bisa mengurangi panas matahari dari luar sekaligus menambah privasi pemilik mobil ketika sedang berkendara.

Jika kamu kebetulan sedang mencari kaca film, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 turut menghadirkan berbagai brand kaca film seperti LLumar, CPF1, SunMaaster, V-Kool, Solar Gard, maupun Wincos. Beberapa brand tersebut ada yang menawarkan promo khusus selama GIIAS 2019.

Misalnya, PT. Jaya Kreasi Indonesia selaku distributor kaca film CPF1, LLumar, dan SunMaster, menawarkan harga promo untuk pembelian kaca film CPF1 secara full body baik untuk mobil tipe small car, medium car, dan big car. Harga promo yang ditawarkan mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp2 juta. 

Menurut seorang tenaga penjual bernama Angel, konsumen yang melakukan pembelian kaca film CPF1 secara full body bisa memilih tingkat kegelapannya baik untuk kaca depan, samping, dan belakang. Untuk kaca depan, variasi kaca film yang disediakan seperti Black Onyx 40, Black Onyx 60, dan Infinity 40. Sedangkan untuk kaca samping dan belakang, ada pilihan Black Onyx 60, Black Onyx 80, Infinity 60, dan VIP.

"Untuk pemasangannya, bisa juga nanti petugas kami yang datang ke rumah konsumen. Jadi bisa dipasang di rumah," ujar Angel saat ditemui momobil.

Selain CPF1, kaca film Wincos melalui distributor tunggalnya PT. Krisant Pundimas Sejahtera juga menawarkan potongan harga selama pameran GIIAS 2019. Untuk pembelian kaca film Premium Series full set, konsumen akan diberikan diskon 50 persen. Sebagai contoh, untuk pemasangan full set di mobil city car, harga normalnya sekitar Rp7 jutaan. Dengan diskon tersebut, konsumen cukup membayar sekitar Rp3 jutaan saja. "Pemasangannya juga bisa dilakukan di rumah konsumen," kata seorang SPG Wincos bernama Diona.

Baca Juga: Punya usaha bengkel mobil? Begini caranya supaya selalu ramai konsumen

Sedangkan brand kaca film lainnya seperti V-Kool, menawarkan potongan harga sebesar 30 persen plus voucer V-PRO untuk setiap pembelian kaca film V-Kool di pameran GIIAS 2019. Promo yang ditawarkan V-Kool selama pameran GIIAS 2019 juga bisa digabungkan dengan diskon tambahan hingga Rp750 ribu untuk pembelian via marketplace V-Kool. Diskon selama pameran GIIAS 2019 juga ditawarkan PT Global Auto International selaku distributor Konica Minolta di Indonesia.  Selama ajang GIIAS 2019, seluruh model kaca film Konica Minolta diberikan diskon sebesar 50 persen, kecuali model 5th anniversary. Khusus untuk pembeliankaca film 5th anniversary Konica Minolta, konsumen akan mendapatkan stiker khusus dan sertifikat dengan nomor urut 001 hingga 200.

Penulis: Danang Setiaji

Sumber gambar: momobil

  • News

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

BANJAR

2009
Otomatis

106 juta

BANJAR

2018
Manual

176 juta

BANJAR

2011
Otomatis

86 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More