Berburu Kejutan Belanja Online Mobil Bekas di Harbolnas

Tips Mobil | Mobil Bekas

Hari Belanja Online atau Harbolnas yang diperingati tanggal 11 di bulan ke 11 setiap tahunnya sebagai gerakan edukasi dan mendorong minat masyarakat menikmati kemudahan berbelanja online. Dicetuskannya sejak tahun 2012 oleh perusahaan e-commerce yang bergabung dalam Asosiasi ECommerce Indonesia (IdeA). Karena Harbolnas merupakan event akbar pelaku bisnis e-commerce dan toko online, banyak penawaran-penawaran menarik dalam bentuk promosi, discount, doorprize, dan masih banyak lagi. Bagaimana dengan belanja online mobil bekas di Harbolnas?

Dari tahun ke tahun, event Harbolnas selalu disemarakkan dengan jual beli menguntungkan. Misalkan saja berlomba menawarkan potongan harga besar-besaran hingga cashback yang menggiurkan. Untuk belanja online mobil bekas sendiri, sempat terdapat penawaran cuci gudang dengan banting harga. Ditambah ada cashback sekian persen untuk pemikatnya.

Strategi lainnya adalah promo khusus untuk produk-produk idaman dan promo diskon untuk produk-produk tertentu. Artinya, jika Anda meminati merek atau produk otomotif tertentu, bersiaplah dengan kejutan harganya.

Beberapa toko online atau situs jual beli mobil bekas bahkan membuka diri untuk bertransaksi dengan harga fleksibel. Ini merupakan momen spesial mengingat jual beli di toko online punya harga pas seperti yang disematkan pada tiap penawaran barang. Yang ditawarkan? Bisa mobil impian Anda, atau mobil bekas alternatif lainnya yang juga sedang Anda incar.

Sebelum berbelanja online, ada beberapa persiapan yang harus kamu lakukan agar tidak ketinggalan promo dan keuntungan lainnya.

Pertama, persiapkan daftar belanjaan yang akan kamu beli di Harbolnas. Kedua, cek harga terkini agar mendapatkan gambaran harga istimewa di Harbolnas. Ketiga, masuklah menjadi member dengan cara mendaftar atau membuat akun membership di website jual beli kesayanganmu. Misalkan Anda ingin membeli mobil bekas idaman di momobil.id, maka daftarkan diri Anda dengan mengisi form keanggotaan di situs momobil.id. Kemudian memilih jenis mobil bekas yang Anda ingini dan masukkan ke dalam keranjang belanja atau wishlist.

Ketika event Harbolnas tiba, berbagai penawaran sehari tersebut langsung dapat kamu ketahui informasinya. Dan membership yang mencantumkan nama Anda umumnya menjadi prioritas penawaran situs jual beli tersebut. Bahkan beberapa situs jual beli memberikan hadiah langsung atau undian berhadiah untuk para member.

Yuk, ramaikan Harbolnas! Dan manfaatkan penawaran menarik lainnya yang tak kalah menarik dan menguntungkan.

Oleh: Redaksi Momobil.id

Foto: iStock

Berita Terbaru

  • Harga Rp344 Juta, Ini Penambahan Aksesori di New HR-V Edisi Spesial MUGEN
    • 22 Jul 2019
  • Bangku Lebih Fleksibel, Kapasitas Bagasi Volkswagen Tiguan Allspace Bisa Mencapai 1.775 Liter
    • 19 Jul 2019
  • Wuling Almaz Hadir dalam Empat Varian, Simak Daftar Perbedaan Fiturnya
    • 19 Jul 2019
  • Honda Luncurkan All New Accord Berbekal Teknologi SENSING, Apa Fungsinya?
    • 18 Jul 2019
  • Keren, Booth Toyota GIIAS 2019 “Start Your Imposible”
    • 18 Jul 2019