Beredar Foto-foto Ayla Facelift, Daihatsu Bilang Begini

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 4 March 2020

Beredar Foto-foto Ayla Facelift, Daihatsu Bilang Begini

momobil.id – Meski PT Astra Daihatsu Motor belum memberikan informasi apa pun terkait kehadiran Ayla facelift, belum lama ini beredar foto maupun video versi penyegaran dari mobil LCGC tersebut. Bocoran foto dan video ini beredar di media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, tampak sebuah mobil yang diduga Ayla facelift berwarna merah sedang diangkut oleh truk towing. Bagian grille tampak lebih sporty berkat penggunaan warna hitam. Kesan sporty semakin kuat dengan hadirnya foglamp dalam bentuk mengkotak yang dihiasi aksen list chrome. Jika diperhatikan, model ini berbeda dengan generasi terakhir Ayla yang meluncur pada 2017 lalu.

Sementara pada bagian belakang terlihat tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Lampu rem masih terlihat sama, hanya saja sedikit berbeda lantaran menggunakan opsi warna smoke. Selain perbedaan di bagian grill dan fog lamp, Ayla facelift diduga juga akan hadir dalam opsi warna baru yakni warna kuning. Pada generasi sebelumnya di tahun 2017, Daihatsu tidak memberikan opsi warna kuning pada Ayla.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor tak memberikan jawaban yang pasti. “Nanti pada waktunya saya info. Saya undang di acara peluncurannya,” ujar wanita yang akrab disapa Amel tersebut, seperti dilansir Detik.

Baca juga: Cara Mengetahui Kekentalan Oli Mesin Lewat Kode Kemasan

Adapun pada versi penyegaran di tahun 2017, hal baru yang ditawarkan paga generasi kedua Daihatsu Ayla adalah pilihan mesin 1.200 cc dan 1.000 cc. Versi 1.200 cc menggunakan mesin 1.2L Dual VVT-i. Total ada delapan varian, yang mana lima varian untuk tipe 1.0 liter dan tiga varian untuk tipe 1.2 liter.

Sumber gambar: Instagram @khaidir_alatas dan @indra_fathan



Kembali ke atas