Beredar Penampakan Mercedes-Benz S-Class Terbaru, Rilis Tahun Ini?

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 7 June 2020

Beredar Penampakan Mercedes-Benz S-Class Terbaru, Rilis Tahun Ini?

momobil.id – Sebagai produk flagship, Mercedes-Benz S-Class tak hanya menawarkan kemewahan namun juga deretan teknologi terkini di dunia otomotif. Saat ini, generasi terbaru mobil tersebut diprediksi akan rilis tahun 2020 ini setelah beredar tampilan teaser penampakan Mercedes-Benz S-Class dari bagian depan.

Penampakan bagian depan Mercedes-Benz S-Class terlihat mencolok di tengah kegelapan. Meski hanya terlihat dari tampang bagian depan, setidaknya bisa memberi sedikit gambaran desain Mercedes-Benz S-Class generasi berikutnya.

Dari gambar teaser yang beredar, Mercedes-Benz S-Class terlihat mengalami perubahan yang cukup banyak. Tampangnya terlihat lebih bulat dari bagian depan, disertai dengan grille radiator lebih besar dibandingkan generasi pendahulunya.

Aplikasi lampu depan juga berubah dan bumper depan juga terlihat besar. Perubahan yang terlihat pada grille dan lampu utama tersebut sedikit mengingatkan pada BMW Series 7 yang juga tampil dengan grille berukuran besar.

Sedangkan lampu utama terlihat lebih ramping dan kecil, mecerminkan Mercedes-Benz semakin menyukai desain dinamis untuk flagship sedannya ini. Selain itu juga tidak terlihat tiga garis LED DRL yang terdapat pada Mercedes-Benz S-Class generasi sebelumnya yang menjadi perbedaan dengan seri E-Class dan C-Class.

Kali ini LED DRL Mercedes-Benz S-Class terlihat lebih simpel di atas rumah lampu. Bagian lampu utama terlihat memiliki tiga proyektor dengan titik biru yang diperkirakan sebagai teknologi laser. Bagian grille juga lebih besar dengan kisi jarang, dengan tiga buah grille saja.

Baca juga: Gusur Toyota Avanza, Honda Brio Jadi Mobil Terlaris April 2020

Teaser Mercedes-Benz S-Class generasi berikutnya ini beredar melalui situs resmi Mercedes-Benz yang mengulas web series Meet Mercedes DIGITAL. Juga terlihat video yang memperlihatkan Mercedes-Benz akan mengumumkan produk mobil terbarunya, salah satu diantaranya adalah Mercedes-Benz S-Class.



Kembali ke atas