Wah! Ini Momen Yang Tepat Untuk Kredit Mobil Bekas!

Ditulis oleh : admin | 6 March 2017

Wah! Ini Momen Yang Tepat Untuk Kredit Mobil Bekas!

Mengajukan kredit mobil–baik bekas maupun baru–diperlukan pertimbangan secara matang. Biasanya, pertimbangan yang patut dilakukan sebelum mengajukan kredit mobil adalah pertimbangan keuangan. Namun, pertimbangan keuangan juga didasari tepat atau tidaknya Anda melakukan pengajuan kredit mobil.

Tentu saja, beberapa momen tertentu dapat mendukung lancar atau tidaknya proses kredit mobil yang Anda lakukan. Entah Anda mendapatkan mobil yang sesuai dengan pilihan Anda, atau Anda bisa mendapatkan promo cicilan murah sekaligus mendapatkan mobil yang sesuai dengan selera Anda. Dan berbagai kemungkinan tersebut bisa Anda dapatkan ketika momen pengajuan kredit mobil Anda dilakukan pada momen yang tepat.

Lantas, saat momen seperti apa Anda mengajukan kredit mobil secara tepat? Berikut ini ulasan beberapa momen yang tepat untuk mengajukan kredit mobil bekas. Yuk simak ulasannya agar Anda dapat mengajukan kredit mobil bekas sesuai dengan momen-momen berikut ini!

Pameran Mobil Bekas

Jika Anda hendak melakukan kredit mobil–baik bekas ataupun baru–salah satu momen yang tepat untuk mengajukannya adalah saat berlangsungnya pameran mobil bekas. Momen-momen ini biasanya berlangsung ketika ada event otomotif tertentu. Tentu saja, event-event otomotif biasanya berlangsung–minimal–setahun sekali di beberapa kota besar di Indonesia. Untuk mengetahui jadwal berlangsungnya event otomotif, Anda dapat temukan informasinya di beberapa sosial media atau forum otomotif. Dalam hal ini–paling tidak–Anda aktif di beberapa forum otomotif di sosial media ataupun berbagai forum di dunia maya. Tidak heran jika di beberapa pameran mobil bekas atau otomotif terdapat banyak promo khusus kredit mobil bekas, mulai dari: diskon uang muka, cicilan ringan, hingga berbagai macam proses cashback yang menggiurkan. Tentu saja, di pameran otomotif mobil bekas lah surganya momen yang tepat untuk memburu kredit mobil bekas yang murah. Selamat mencoba!

Momen Spesial Produk Mobil Tertentu

Momen tepat lainnya jika Anda hendak melakukan kredit mobil bekas adalah saat berlangsungnya momen-momen tertentu seperti: ulang tahun sebuah produsen mobil. Ketika momen tepat seperti ini lah Anda dapat mengajukan kredit mobil bekas. Saat momen ulang tahun sebuah brand mobil, biasanya terdapat berbagai promo dan hadiah yang ditawarkan kepada konsumen. Selain itu, saat momen ulang tahun, berbagai produsen mobil biasanya mengadakan undian berhadiah satu unit mobil. Siapa tau kan Anda termasuk orang yang beruntung?

Menjelang Hari Perayaan Tertentu atau Akhir Tahun

Tidak perlu dipungkiri, menjelang hari raya seperti: hari lebaran, hari natal, atau hari kemerdekaan, biasanya sering terdapat berbagai promo besar-besaran. Belum lagibiasanya–menjelang akhir tahun juga sering terjadi berbagai promo untuk para konsumen. Karena kebutuhan akan kendaraan seperti mobil biasanya meningkat ketika menjelang liburan panjang seperti–sebut saja–lebaran, dimana sebagian orang melakukan mudik ke kampung halamannya masing-masing yang membutuhkan mobil pribadi. Selain itu, menjelang akhir tahun biasanya beberapa produsen mobil mengadakan berbagai promo besar-besaran untuk menekan penjualan agar tidak mengalami kerugian. Saat momen seperti ini lah Anda dapat memanfaatkan untuk mengajukan kredit mobil bekas.

Baca Juga : Kredit Mobil Bekas Untuk Taksi Online? Berikut Tipsnya!

Mumpung masih awal tahun, sebaiknya Anda mengumpulkan uang untuk memanfaatkan momen-momen di atas guna melakukan pengajuan kredit mobil bekas. Selain lebih menguntungkan, bukan tidak menutup kemungkinan Anda juga mendapatkan mobil idaman Anda dengan harga yang lebih murah. Selamat berburu mobil bekas di saat momen yang tepat!

mobil terkait

Rp 109.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 206.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 188.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 120.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 190.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas