Bersiap! Honda City Baru Telah Tiba

Ditulis oleh : admin | 20 January 2017

Bersiap! Honda City Baru Telah Tiba

Sepertinya Honda akan mengeluarkan semua amunisi barunya untuk kembali mendominasi pasar otomotif di tahun 2017 ini. Setelah mengumumkan mobil Mobilio facelift terbaru, Honda kembali mengumumkan tampilan baru untuk mobil sedan andalan mereka, yakni Honda City Facelift 2017. Terdapat beberapa penyegaran yang akan diberikan kepada mobil sedan ini, seperti yang dapat dilihat pada website resmi Honda Thailand, Honda City baru memiliki lampu depan baru yang sekilas terlihat mirip dengan Honda Civic, lalu mobil ini memiliki lampu LED yang menyerupai huruf L dan langsung tersambung dengan palang grille yang garang. Pada bagian belakang, mobil ini tidak memiliki perubahan, malahan masih sama persis dengan mobil Honda Civic sebelumnya.

Baca Juga : Wow! Ini Dia Tampilan Baru Mobilio 2017

Mesin Honda City Baru

Honda city baru
Source: carblogindia.com

Untuk sisi mesin, Honda City baru ini tidak mengalami perubahan dan masih menggunakan mesin 1.5 liter i-VTEC dengan pilihan transmisi MT hingga 5 kali percepatan dan AT CVT. Segi interior pada mobil sedan Honda ini bisa dikatakan tidak ada perubahan yang besar, hanya ada perubahan pada jok mobil yang memiliki desain yang lebih ergonomis, trim yang berwarna gunmetal, dan pencahayaan LED. Bagi Anda yang sangat concern terhadap keselamatan berkendara, Honda telah memberikan perangkat keselamatan yang bisa dikatakan jauh lebih baik dibandingkan mobil sedan lainnya seperti VSA, HSA, ESS hingga kamera mundur yang multi angle.

Namun, kepastian kapan mobil ini akan di jual di Indonesia belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Honda Indonesia. Pada regional Asia Tenggara, Honda akan menjual Honda City baru Facelift 2017 pertama kalinya di Thailand lalu disusul negara lainnya. Soal harga, mobil ini juga belum memiliki kepastian akan dijual dengan harga berapa. Namun, dengan banyaknya perihal yang masih simpang siur, para pecinta mobil sedan Honda pasti sudah tidak sabar untuk memilikinya. Kurang tertarik dengan kabar gembira ini dan masih menyukai model mobil Honda City konsep lama? Coba saja cari dan beli mobil Honda City bekas di situs jual beli mobil second terpercaya di Indonesia.

Jika masih penasaran dengan mobil Honda City Facelift 2017 ini, tonton saja video berikut :

mobil terkait

Rp 175.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 303.000.000

Individu

DEPOK

Rp 189.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 159.000.000

Individu

SURAKARTA

Rp 125.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas