Biaya Perawatan Suzuki XL7 Hanya Rp3.800 Per Hari

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 24 March 2020

momobil.id – Sejak resmi hadir di Indonesia pada Februari 2020, respon masyarakat Indonesia terhadap Suzuki XL7 cukup positif. Mobil di kelas Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu telah membukukan lebih dari dua ribu surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 9 Maret 2020. Selain fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh XL7, daya tarik lain mobil ini adalah terjangkaunya biaya perawatan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim biaya perawatan XL7 sangat kompetitif yakni sekitar Rp3.800 per hari.

“Kami juga memberikan layanan yang extraordinary bagi para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya service dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau lima tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya,” ujar Head of Service Dept. PT SIS, Riecky Patrayudha.

Jika dikalkulasi secara tahunan, biaya perawatan berkala Suzuki XL7 sebesar Rp3.800 per hari ini sama dengan sekitar Rp6,9 juta selama lima tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Biaya tersebut berlaku untuk XL7 transmisi manual maupun otomatis. Menurut pihak SIS, biaya perawatan berkala yang terjangkau juga menjadi salah satu alasan pelanggan mereka tetap rajin melakukan service mobil di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kondisi mobil juga akan terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya.

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan service mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya,” jelas Riecky.

Baca juga: Daftar Harga Daihatsu Ayla Facelift 2020, Ada yang Harganya Turun

Adapun untuk pembelian seluruh Suzuki XL7 selama periode Maret 2020 ini, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program service berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode ini.

MOMOBIL.ID, SITUS JUAL BELI MOBIL BEKAS TERBAIK DI INDONESIA

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia… karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.

Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!

Kembali ke atas