Brand Baru Mobil dan Motor akan Berpartisipasi di IIMS 2020

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 5 February 2020

Brand Baru Mobil dan Motor akan Berpartisipasi di IIMS 2020

momobil.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digelar. Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan dilaksanakan pada 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Meski ajang ini baru akan dilangsungkan tiga bulan lagi, belasan Agen Pemegang Merek (APM) sudah berkomitmen akan mengikuti IIMS 2020. Sejauh ini, dua belas APM kendaraan roda empat dipastikan akan turut serta memeriahkan IIMS 2020. Mereka adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, dan satu merek mobil baru yang akan debut khusus di IIMS 2020.

Merek baru juga hadir di segmen motor. Terdapat delapan APM kendaraan roda dua siap memamerkan produk mereka di IIMS tahun ini. Merek-merek tersebut adalah AHM, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan hadir untuk pertama kali satu brand baru di IIMS 2020.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” jelas Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh atau akrab disapa Kohen, dalam siaran persnya.

Pameran otomotif tak akan lengkap tanpa kehadiran merek aftermarket. Tahun ini, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) kembali memeriahkan pameran IIMS 2020. Pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesori mobil mulai dari audio, kaca film, termasuk velg dan lain sebagainya. Area exhibition PAHAMI Village di IIMS tahun ini akan mengisi Hall B1 dan B2. 

Baca Juga: Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mazda CX-30 Mulai dari Rp478,8 Juta

Adapun pada IIMS 2020, pengunjung yang sedang mencari kendaraan baru juga nantinya bisa mengikuti program Trade-In. Di program ini, pengunjung bisa membawa mobil bekas untuk diinspeksi, dan setelah mencapai kesepakatan harga kendaraan dapat langsung dijual dan pengunjung yang melakukan trade in dapat langsung membeli mobil baru yang mereka incar di IIMS tahun ini. “Kami ingin selalu memberikan yang terbaik dan spesial bagi pengunjung. Program Trade-In ini diadakan karena banyaknya permintaan,” kata Kohen.



Kembali ke atas