Cegah Kebosanan, Ini Rekomendasi Game Simulator Mengemudi

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 11 May 2020

Cegah Kebosanan, Ini Rekomendasi Game Simulator Mengemudi

momobil.id – Pada zaman ini, teknologi sudah berkembang pesat. Cara belajar tidak hanya lewat tatap muka saja, namun bisa lewat aplikasi. Seperti halnya dengan belajar menyetir. Produsen game akhir-akhir ini merilis game simulator dimana para pemain dapat belajar mengendarai mobil. Meskipun sensasi nya tidak seperti mengendarai mobil asli, namun permainan ini juga cocok dimainkan ketika waktu luang. Berikut adalah rekomendasi game simulator mengemudi yang patut dicoba untuk mengisi waktu luang.

Driving School

Game Driving School merupakan game simulator yang memberi pengalaman lebih kepada pemainnya. Di sini, pemain diberi pengalaman seolah-olah sedang menyetir di sekolah menyetir. Tidak hanya menyetir mobil, para pemain juga dapat menyetir bus dan truk. Dalam game ini terdapat beberapa level. Setiap level memiliki tantangan yang berbeda-beda.

Euro Truck Evolution

Dalam game ini, pemain diajak untuk merasakan pengalaman mengendarai mobil truk. Terdapat berbagai medan dan jalur yang disediakan pada game ini. Euro Truck Evolution memberikan pengalaman yang berbeda dari biasanya, karena banyak fitur yang tidak ada pada game simulator lain. Game ini pun lebih menantang, karena pemain menggunakan kendaraan yang lebih besar.

Extreme Car Simulator

Salah satu rekomendasi game simulator mengemudi adalah Extreme Car Simulator. Dalam game ini, pemain belajar menyetir mobil sport. Game simulator ini memiliki berbagai macam fitur, mulai dari berkendara secara umum, melayang, dan merasakan sensasi balap seperti mengendarai mobil sungguhan.

Baca Juga : Usir Jenuh, Ini 6 Rekomendasi Film Tentang Mobil

Dr. Driving

Pemain akan ditantang untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Dalam game Dr. Driving, pemain game dihadapkan dengan berbagai tes dengan tingkat kesulitan masing-masing. Tes tersebut diantaranya adalah memarkir mobil dengan batas waktu yang ditentukan, mengendarai mobil dengan kecepatan terbatas, dan tes untuk menyalip kendaraan.

Car Mechanic Simulator

Pemain tidak hanya belajar menyetir dalam game simulator ini, namun pemain dapat belajar mengenai cara merawat mesin mobil. Car Mechanic Simulator menghadirkan simulasi memperbaiki, mengecat, mengatur, hingga menguji mobil yang ditangani. Dalam game ini, pemain bisa menangani 40 mobil yang bisa dimodifikasi. Tidak hanya itu, para pemain dapat membuat rancangan mobil sendiri.


Kembali ke atas