Chery Akan Hadir di IIMS 2022, Ini Deretan Mobilnya!

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 29 March 2022

Chery Akan Hadir di IIMS 2022, Ini Deretan Mobilnya!

momobil.id – Setelah sempat hengkang dari industri otomotif Indonesia, Chery akhirnya kembali mewarnai pasar otomotif Tanah Air. PT Chery Motor Indonesia akan hadir dan memperkenalkan lini produk SUVnya pada IIMS (Indonesia International Motor Show) 2022 akhir pekan ini.

“Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia. Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” kata Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia dilansir dari detikOto.

Saat ajang IIMS 2022 berlangsung, Chery akan memperkenalkan lima model kendaraan termasuk mobil listrik. Untuk kendaraan yang akan diboyong, Chery akan membawa SUV Seri Tiggo Pro yang terdiri dari Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour. Sementara untuk kategori SUV Premium, Chery akan memperkenalkan OMODA5. Tidak hanya SUV, mobil listrik juga EQ1 juga akan turut dipamerkan oleh Chery. Chery EQ1 sendiri merupakan mobil listrik berdimensi kompak. Mobil yang merupakan rival dari Wuling Hongguang Mini EV ini memiliki baterai lithium-ion berkapasitas 35 kWh. EQ1 mampu berakselerasi hingga 301 km dalam kondisi baterai penuh.

Baca Juga: Mengintip Spesifikasi Chery Tiggo 8 Pro, Penantang Fortuner

Chery Menyediakan Unit Test Drive untuk IIMS 2022

Bagi yang ingin merasakan kemampuan dari lini mobilnya, Chery menyediakan unit test drive. Untuk mobil yang bisa digunakan, Chery menyediakan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro. Kedua mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi dan fitur keselamatan cerdas.

Cherry Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS). Fitur ADAS terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), dan Forward Collision Warning (FCW). Selain itu terdapat juga fitur Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Sementara untuk Cherry Tiggo 4 Pro, terdapat fitur keselamatan seperti rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat titik airbag, dan Electronic Stability Program (ESP). Ada juga fitur Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas