Daftar Lima Mobil Toyota Bekas yang Bisa Kamu Pertimbangkan

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

09 Aug 2019

momobil.id - Toyota adalah salah satu brand dengan produk terlaris di pasar mobil bekas. Beberapa faktor yang membuat produk brand ini laris di pasar bekas seperti harga jual yang stabil hingga kemudahan mendapatkan suku cadang. Slalah satu mobil bekas Toyota yang cukup laris di pasar Indonesia adalah Avanza.

Selain jenis low MPV seperti Avanza, ada beberapa jenis produk lainnya yang masih banyak peminatnya di pasaran mobil bekas. Berikut rekomendasi mobil bekas Toyota yang masih sangat layak untuk dibeli:

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Dikenal sebagai mobil sejuta umat, Avanza bekas masih sangat dicari. Mobil ini memang menjadi salah satu mobil keluarga terbaik. Dengan mesin 1.4L V4 yang mampu menghasilkan hingga 95 tenaga kuda, mobil ini cukup stabil untuk perjalanan panjang. Tidak hanya itu, kapasitas mobil juga cukup besar dengan 7 penumpang dewasa untuk kapasitas maksimal. Fitur yang menarik dari produk ini adalah pilihan transmisi manual dan otomatis.

Toyota Vios

Toyota Vios

Produk Toyota Vios juga merupakan bagian dari produk Toyota yang sangat populer di masyarakat, bahkan jika dalam kondisi bekas sekalipun. Sedan elegan ini terlihat kokoh dan mewah dengan desain futuristik. Mesin Vios  mirip dengan Avanza, yang dilengkapi dengan mesin 1.4L V4 dengan kapasitas 1.329 cc.

Toyota Agya

Toyota Agya

Toyota Agya adalah produk Toyota yang juga sangat populer diantara masyarakat modern dan cocok untuk kaum muda. Agya dirancang untuk bersaing dengan Honda Jazz. Dengan gearbox otomatis dan manual serta mesin V4 1,0 liter, Agya mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk mobil perkotaan yang penuh tantangan.

Toyota Rush

Toyota Rush

Bagi anda yang senang berpergian jauh atau berpetualang, Toyota Rush menjadi salah satu pilihan terbaik dari Toyota. Produk ini termasuk dalam kelas SUV yang tangguh dengan dimensi yang besar. Rush memang memiliki bodi besar yang tangguh hingga mampu dikemudikan di segala jenis medan. Mesin Rush terbilang bandel dengan spesifikasi 2.5L V4 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 115 PS.

Toyota Yaris

Toyota Yaris

Yaris menyasar segmentasi  kaum muda dan didesain untuk  membuat mengemudi dengan tubuh kecil lebih mudah. Mobil ini juga sering dianggap sebagai salah satu city car terbaik. Dibekali dengan mesin 1.0L V4, Toyota Yaris mampu menghasilkan output maksimum 86 hp pada 6.500 rpm. Selain itu, mesin ini dilengkapi dengan teknologi injeksi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Baca Juga: Apakah filter oli mobil bisa dibersihkan?

Demikian rekomendasi mobil bekas Toyota, semoga dapat membantu dalam menentukan pilihan mobil bekas yang ingin dibeli, ya!

Sumber gambar: Junk Mail

  • Auto Lifestyle (Display)
  • Mobil Bekas Murah
  • Mobil Bekas
  • mobil toyota bekas
  • Mobil Toyota
  • Toyota

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

PEKANBARU

2012
Otomatis

135 juta

PEKANBARU

2009
Otomatis

117 juta

PALEMBANG

2013
Manual

145 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More