Rekomendasi Mobil Bekas yang Harganya Tak Sampai Rp80 Juta

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 30 June 2020

Rekomendasi Mobil Bekas yang Harganya Tak Sampai Rp80 Juta

momobil.id – Tak semua orang memiliki bujet berlimpah untuk membeli mobil baru. Karenanya, membeli mobil bekas merupakan alternatif yang sering dipilih. Ketika membeli mobil bekas, pun masih disesuaikan dengan bujet. Bagi yang hanya memiliki bujet kurang dari Rp100 juta, maka mobil bekas dengan harga kurang atau maksimal 80 jutaan rupiah mungkin merupakan pilihan yang paling sesuai.

Bagi yang sedang mencari mobil bekas dengan harga maksimal 80 jutaan maka ada beberapa model yang bisa dipilih dari berbagai brand. Calon pembeli bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan dan selera yang diinginkan. Berikut rekomendasi mobil bekas yang harganya tak melebih Rp80 juta.

Baca juga: Kiat Perawatan Body Mobil agar Tampilannya Tetap Sedap Dipandang

Daihatsu Ayla M 2014

Tipe M sedikit lebih tinggi ketimbang Daihatsu Ayla tipe D. Untuk lansiran 2014, harganya di pasar mobil bekas kini sudah lebih terjangkau, yakni hanya Rp75 jutaan saja. Sebagai mobil di kelas LCGC, Daihatsu Ayla juga irit konsumsi bahan bakar dan biaya perawatannya cukup terjangkau sehingga tak memberatkan kondisi keuangan ketika dipakai sehari-hari.

Datsun GO+ 2014

Meski Nissan sudah tak lagi memproduksi Datsun di Indonesia, mobil bekas Datsun GO+ bisa menjadi salah satu pertimbangan. Mobil tiga baris bisa menampung hingga tujuh penumpang, namun dengan catatan dua bangku di baris ketiga idealnya hanya untuk anak kecil karena ruangnya cukup sempit bagi orang dewasa. Bagi yang sedang mengincar Datsun GO+, mobil LCGC ini kini dibanderol sekitar Rp78 juta di pasar mobil bekas.

Toyota Avanza G 2006

Ini merupakan mobil low MPV favorit di Indonesia. Toyota Avanza bekas masih diburu oleh banyak orang karena mampu menampung hingga tujuh penumpang dan biaya perawatannya yang cukup terjangkau. Saat ini Toyota Avanza G lansiran 2006 sudah bisa ditebus di kisaran harga Rp79 jutaan.

Daihatsu Xenia Li 2010

Kembaran Toyota Avanza ini juga menjadi incaran banyak orang karena menawarkan fasilitas yang kurang lebi sama seperti saudara kembarnya. Harga seken Daihatsu Xenia Li keluaran 2010 lebih terjangkau dibanding Toyota Avanza G 2006. Daihatsu Xenia Li 2010 kini sudah bisa dibawa pulang dengan menyiapkan mahar sekitar Rp63 jutaan saja.

Hyundai Atoz 2003

Mobil ini cocok bagi yang sering beraktivitas di dalam kota. Ukurannya yang ringkat membuatnya cukup mudah menembus kemacetan di kota besar seperti Jakarta. Menariknya, harga seken mobil ini sudah amat terjangkau. Hyundai Atoz 2003 kini dijual di kisaran harga Rp50 jutaan saja.


Kembali ke atas