Dampak Corona, Bagaimana Nasib Peluncuran Agya-Ayla Facelift?

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 16 March 2020

momobil.id – Dampak penyebaran virus corona mulai terasa di berbagai bidang. Tak hanya perkantoran maupun sekolah yang terpaksa diliburkan, sejumlah kegiatan pun akhirnya harus dibatalkan. Di industri otomotif, acara seremoni peluncuran Daihatsu Ayla facelift dan Sirion facelift yang sedianya digelar pada pekan ini di sebuah pusat perbelanjaan di Bekasi terpaksa dibatalkan.

Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra. Awalnya, acara seremonial ini akan dilakukan pada hari Kamis (19/3/2020). Namun mengingat kondisi terkini terkait virus corona, ADM memutuskan membatalkan acara tersebut.

Meski begitu, Amelia mengatakan peluncuran kedua produk itu tetap berjalan meski acara seremonial dibatalkan. Ia juga memastikan Ayla dan Sirion facelift akan segera dipasarkan dalam waktu dekat. Sebagai ganti acara seremonial tersebut, Daihatsu akan mengadakan live streaming yang waktunya sama dengan jadwal peluncuran sebelumnya.

“Kami ganti pakai live streaming. Waktunya masih sama, tidak berubah,” kata Amel seperti dilansir Kompas.com.

Baca juga: Bukan Over Kredit, Begini Caranya Menjual Mobil yang Masih Nyicil

Jika Daihatsu sudah memastikan batal menggelar acara seremonial Ayla dan Sirion facelift, tak demikian dengan PT Toyota Astra Motor (TAM). Pihak TAM hingga kini belum memutuskan apakah tetap menggelar atau membatalkan acara seremoni peluncuran Agya facelift yang sedianya juga digelar pada Kamis (19/3/2020) ini.

Saat dikonfirmasi oleh momobil, pihak TAM mengaku belum mengambil keputusan terkait update seremoni peluncuran Agya facelift. “Masih dibicarakan sampai saat ini,” ujar Fikra Iqbal selaku tim Media Relations PT TAM.

Sumber gambar: Instagram @khaidir_alatas dan @indra_fathan

MOMOBIL.ID, SITUS JUAL BELI MOBIL BEKAS TERBAIK DI INDONESIA

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia… karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.

Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!

Kembali ke atas