Dampak Corona, Bagaimana Nasib Peluncuran Agya-Ayla Facelift?

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 16 March 2020

Dampak Corona, Bagaimana Nasib Peluncuran Agya-Ayla Facelift?

momobil.id – Dampak penyebaran virus corona mulai terasa di berbagai bidang. Tak hanya perkantoran maupun sekolah yang terpaksa diliburkan, sejumlah kegiatan pun akhirnya harus dibatalkan. Di industri otomotif, acara seremoni peluncuran Daihatsu Ayla facelift dan Sirion facelift yang sedianya digelar pada pekan ini di sebuah pusat perbelanjaan di Bekasi terpaksa dibatalkan.

Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra. Awalnya, acara seremonial ini akan dilakukan pada hari Kamis (19/3/2020). Namun mengingat kondisi terkini terkait virus corona, ADM memutuskan membatalkan acara tersebut.

Meski begitu, Amelia mengatakan peluncuran kedua produk itu tetap berjalan meski acara seremonial dibatalkan. Ia juga memastikan Ayla dan Sirion facelift akan segera dipasarkan dalam waktu dekat. Sebagai ganti acara seremonial tersebut, Daihatsu akan mengadakan live streaming yang waktunya sama dengan jadwal peluncuran sebelumnya.

“Kami ganti pakai live streaming. Waktunya masih sama, tidak berubah,” kata Amel seperti dilansir Kompas.com.

Baca juga: Bukan Over Kredit, Begini Caranya Menjual Mobil yang Masih Nyicil

Jika Daihatsu sudah memastikan batal menggelar acara seremonial Ayla dan Sirion facelift, tak demikian dengan PT Toyota Astra Motor (TAM). Pihak TAM hingga kini belum memutuskan apakah tetap menggelar atau membatalkan acara seremoni peluncuran Agya facelift yang sedianya juga digelar pada Kamis (19/3/2020) ini.

Saat dikonfirmasi oleh momobil, pihak TAM mengaku belum mengambil keputusan terkait update seremoni peluncuran Agya facelift. “Masih dibicarakan sampai saat ini,” ujar Fikra Iqbal selaku tim Media Relations PT TAM.

Sumber gambar: Instagram @khaidir_alatas dan @indra_fathan



Kembali ke atas