Dandani Mobil Bekas Anda dengan Teknologi Audio System Canggih Terbaru

Ditulis oleh : Redaksi momobil.id | 10 December 2018

Dandani Mobil Bekas Anda dengan Teknologi Audio System Canggih Terbaru

Audio Mobil | Mobil Bekas

Walaupun seringkali tidak dianggap penting, audio system canggih akan sangat berguna untuk mobil bekas Anda ketika sedang dihadapkan dengan kemacetan. Sebagai hiburan, Anda bisa memutar lagu-lagu atau film favorit melalui audio system. Jadi, tidak ada salahnya hunting beberapa items audio system canggih berikut ini mulai dari sekarang.

Sound Quality Loud (SQ)

Jika Anda adalah salah satu penggemar musik pop, classic jazz, maupun country bisa memilih SQ. Keunggulan dari sistem Audio SQ ini adalah kemampuannya dalam hal detail suara. Dengan begitu teknologi audio ini sangat kompatibel dengan level presisi rekaman.

Sound Quality (SQL)

Kemudian untuk type SQL memiliki dimensi suara yang lebih nyaring ketimbang SQ. Tiap musik yang keluar dari subwoofer mobil akan terdengar lebih tajam lagi. Meskipun demikian, untuk pengaturan SQL bisa Anda rubah menjadi SQ. Dengan kedua kombinasi tersebut akan lebih memungkinkan suara dengan dentuman yang sangat keras. Dan akan lebih maksimal bila didukung dengan speaker aktif yang besar di bagian belakang.

Head unit

Untuk pengaturan sistem audio mobil, pada head unit mobil model lawas pun sebenarnya sudah ada. Tapi Anda bisa menyulapnya lebih canggih dan lengkap. Sama seperti prosesor yang cara kerjanya satu kontrol untuk semua aplikasi audio mobil di dalamnya. Disini Anda bisa sangat mudah untuk mengatur volume, amplifier, equalizer, time alignment hanya pada satu sistem.

Dukungan teknologi layar sentuh

Seperti smartphone saat ini yang populer dengan teknologi touch screen. Anda bisa menerapkan layar sistem audio double din dengan teknologi canggih ini. Hanya dengan satu jari saja, Anda sudah bisa menjalankan berbagai aplikasi pada head unit mobil untuk  musik, film, hingga pengoperasian sistem navigasi.

Televisi

Ingin menghibur keluarga yang duduk di belakang? Atau membuat perjalanan bisa sangat menyenangkan, sehingga anak – anak yang duduk di belakang bisa menikmati perjalanannya? Dengan adanya monitor televisi, Anda bisa mewujudkannya. Anda pun bisa memasang lebih dari satu monitor di dalam mobil dan disesuaikan dengan budget dan kebutuhannya.

Sudah tahukan beberapa items untuk menambah rasa nyaman saat terjebak kemacetan tanpa mengurangi fungsi utama dari mobil bekas Anda? Jadi, selamat hunting audio, ya!

Oleh: Redaksi Momobil.id

Foto: iStock

mobil terkait

Rp 331.100.000

Individu

Rp 309.100.000

Individu

Rp 1.605.600.000

Individu

JAKARTA

Rp 347.000.000

Individu

JAKARTA

Rp 199.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 205.000.000

Individu

JAKARTA UTARA


Kembali ke atas