Datsun Go Live Beraksen Kuning di GIIAS 2018

Ditulis oleh : redaksi

07 Aug 2018

Datsun Go Live | GIIAS 2018

momobil.id - Datsun menghadirkan seluruh jajaran mobil terbarunya untuk Indonesia di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS 2018) 2018. Dari sejumlah mobil yang dipamerkan, ada satu mobil terlihat spesial di booth Dastun kali ini, yaitu penampakan Datsun Go Live Special Version.

Datsun Go Live ini berbasis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik. Sisi eksterior didominasi tampilan aero kit yang agresif termasuk di front spoiler, side molding, rear roof spoiler, rear bumper diffuser yang semuanya berkelir kuning terang.

Mobil Datsun Go Live dibekali mesin unit DOHC satu garis tiga slinder berkapasitas 1,2 liter. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

Untuk manual, Datsun Go Live dapat menghasilkan daya hingga 67 Tk pada 5.000 rpm dan untuk CVT mampu menghasilkan daya hingga 77 Tk pada 6.000 rpm.

Datsun Go-Live akan tersedia dalam empat warna bodi berbeda (hitam, putih, silver, dan abu-abu) dengan atap hitam dan aksen kuning yang tegas dan memberikan kesan berani, ekspesif dan muda.

Pada ajang GIIAS 2018, customer bisa melakukan pre-booking mulai dari 2 Agustus dengan harga Pre-booking Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak-banyaknya kepada konsumen," ujar Jose Roman, Corporate Vice President Global Head of Datsun.

Oleh: Doni

Foto: Doni - GIIAS 2018

  • News
  • Auto Lifestyle
  • Event

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

JAKARTA UTARA

2013
Otomatis

294 juta

JAKARTA UTARA

2016
Otomatis

176 juta

PALEMBANG

2014
Manual

135 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More