Kembali Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Pembukaan Dealer di Bintaro

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 11 October 2021

Kembali Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Pembukaan Dealer di Bintaro

momobil.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer mereka yakni PT Auto Maju Sentosa mengumumkan peresmian dealer terbaru Hyundai Bintaro yang berlokasi di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Bintaro tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Hyundai Bintaro juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dealer terbaru ini turut dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Ini adalah kolaborasi pertama kami, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai dealer partner kami untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami berharap dengan kerja sama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai,” ujar President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dalam kolaborasi pertama kami dapat menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya. Melalui kolaborasi pertama ini saya yakin masih akan banyak lagi kerja sama kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut,” tambah President Director PT Auto Maju Sentosa, Andee Yoestong.

Baca juga: Ini Sebabnya Mengapa Menyalakan Mobil Matic Mesti Injak Rem Dulu

Adapun seperti disebutkan di atas, Hyundai Bintaro juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online Click-to-Buy. Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), pelanggan dapat melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.

Adapun hingga kini, Hyundai telah memiliki 53 dealer resmi yang telah beroperasi, dan Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

mobil terkait

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 195.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK

Rp 260.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas