MG Tambah Jaringan di Pulau Sumatera, Kini Resmi Hadir di Palembang

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 28 October 2021

MG Tambah Jaringan di Pulau Sumatera, Kini Resmi Hadir di Palembang

momobil.id – Setelah Medan dan Pekanbaru, MG Motor Indonesia kembali menambah jaringannya di pulau Sumatera dengan menghadirkan MG Palembang yang bekerja sama dengan PT Mimosa Abadi selaku mitra dealer.

PT Mimosa Abadi bukan mitra baru bagi MG, karena keduanya sudah bekerja sama sejak membuka jaringan dealer di Medan dan Bekasi. MG Palembang berada di atas lahan seluas 2.600 m2 yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 99, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Calon konsumen bisa melihat berbagai model seperti New MG ZS, MG HS hingga MG HS i-SMART. Salah satu hal menarik yang ditawarkan dealer ini yakni adanya fasilitas spesial private test drive track yang menyatu dengan gedung outlet.

“Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk mengelola pengembangan jaringannya di wilayah Sumatera. Setelah sukses mendirikan dan mengelola MG Bekasi dan MG Medan, kini kami siap melayani warga Sumatera Selatan dengan mendirikan MG Palembang. Sebagai outlet MG terbesar di Indonesia, kami menyediakan pelayanan 3S yang lengkap, serta fasilitas yang sangat memadai untuk kepuasan para calon konsumen,” ujar Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno.

Terkait layanan purna jual, MG Palembang memiliki area servis seluas 410 meter persegi yang mampu melayani perbaikan 5 unit sekaligus oleh tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi. Fasilitas lain yang dihadirkan di outlet ini seperti kids corner, customer lounge, hingga koneksi WiFi.

Baca juga: Ban Tanpa Udara dari Michelin Siap Dijual Mulai 2024, Segini Kisaran Harganya

“Setelah Manado dan Pekanbaru, dalam waktu yang terbilang singkat, MG memperkenalkan MG Palembang untuk melayani segenap masyarakat Sumatera Selatan. Potensi pulau Sumatera sebagai area ekspansi bisnis MG, serta melihat kebutuhan masyarakatnya akan kendaraan yang berkualitas khas Inggris, membuat MG yakin bahwa pembukaan outlet ini mampu memenuhi ekspekstasi berkendara yang benar-benar menyenangkan,” ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

“Pembukaan jaringan outlet ketiga di Sumatera ini sekaligus membuktikan keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan berkendara warga di pulau Sumatera,” tambahnya.

mobil terkait

Rp 185.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 187.000.000

Individu

PADANG

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas