Dealer Suzuki Bersaing Tingkatkan Kualitas Layanan Lewat Kompetisi Ini

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 1 February 2020

Dealer Suzuki Bersaing Tingkatkan Kualitas Layanan Lewat Kompetisi Ini

momobil.id – Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kualitas layanan seluruh jaringan dealer Suzuki kepada pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara bertajuk Suzuki Victorious Contest. Acara puncak ajang kompetisi tertinggi bagi personel dealer ini diselenggarakan pada 21 Januari 2020 di Hotel Mulia, Jakarta.

Ajang Suzuki Victorious Contest ini dilakukan sebagai bentuk kompetisi bagi setiap personel Dealer Suzuki untuk mengeluarkan dan memberikan kemampuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Hal ini karena kepuasan konsumen selalu menjadi tujuan akhir dari setiap proses di dealer Suzuki.

Sebelumnya, rangkaian penilaian pada tahap kualifikasi dalam Suzuki Victorious Contest telah dimulai sejak Juli hingga November 2019. Dari hasil tesebut, terpilih lima peserta dari masing-masing enam kategori yaitu Service Manager (SM), Customer Care Manager (CCM), Service Advisor (SA), Service Relation Officer (SRO), Technician Bronze, dan Technician Silver yang berkesempatan maju ke babak final pada 20 Januari 2020. Pada tahap ini, beragam parameter menjadi penilaian untuk masing-masing kategori.

Baca Juga: Rangkul Pelanggan Setia, Mercedes-Benz Gelar Turnamen Golf Internasional

“Melalui Suzuki Victorious Contest, kami ingin memotivasi staf dealer Suzuki di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja di dealer masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Suzuki. Selain itu, acara ini juga merupakan apresisasi Suzuki terhadap staf dealer yang telah berkontribusi dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan Suzuki di daerah masing-masing,” ujar Riecky Patrayudha selaku Dept. Service Head of 2W, 4W, and Marine, dalam siaran persnya.

Sebagai bentuk penghargaan, peserta terbaik dari setiap kategori mendapatkan satu sepeda motor Suzuki GSX R 150, Satria FU, Address dan tur ke Jepang.

“Hadiah bukanlah hal utama yang saya dapatkan dari Suzuki Victorious Contest. Tetapi, pengalaman dan pelajaran dalam berkompetisi dengan putra/putri terbaik Suzuki ini yang akan membuat saya semakin berkembang dan terpacu memberikan pelayanan yang terbaik buat semua konsumen Suzuki,” kata Jessica Monica yang menyabet juara pertama Customer Care Manager dari Dealer United Motor Center Surabaya.



Kembali ke atas