Ford Bronco Sport Hadir di Indonesia, Pakai Setir Kanan

Ditulis oleh : admin | 30 May 2022

Ford Bronco Sport Hadir di Indonesia, Pakai Setir Kanan

momobil.id – Ford Bronco merupakan mobil SUV yang cukup legendaris di Amerika Serikat. Ford meluncurkan dua versi Brondo, yaitu Bronco dan Bronco Sport. Bronco Sport identik sebagai SUV perkotaan. Untuk saat ini, mobil ini khusus dijual untuk pasar Amerika Serikat dan menggunakan setor kiri. Namun, di Indonesia sudah hadir Ford Bronco Sport dengan setir kanan.

Glamour Auto Boutique selaku dealer importir umum di Indonesia membawa Ford Bronco Sport ke Pasar Tanah Air. Bronco Sport yang dibawa merupakan varian tertinggi, yaitu varian Badlands. Uniknya, Bronco Sport yang dihadirkan sudah menggunakan format setir kanan.

Tampilan Ford Bronco Sport

Secara tampilan, Bronco Sport memiliki desain yang mirip dengan versi tangguhnya, Bronco. Desain kotak menjadi salah satu ciri khas dari Bronco. Bagian depan terdapat grill dengan emblem Bronco yang melintang pada bagian tengah. Grill mobil juga terhubung dengan lampu DRL berbentuk bulat dan lampu utama yang terhubung dengan grill yang sudah berteknologi LED projector. Berlanjut ke bagian samping, terdapat velg alloy yang memiliki desain merupai velg kaleng berukuran 17 inci dengan profil ban 235/65. Pada bagian belakang Bronco Sport, terdapat bagasi yang dapat dibuka terpisah

Baca Juga: Ford Resmi Kembali ke Indonesia, Bawa Ranger dan Everest

Interior dan Fitur Bronco Sport

Masuk ke dalam interior, kabin Bronco Sport tergolong lapang. Bronco Sport juga dilengkapi oleh layar hiburan berukuran 8 invi dengan Sync 3 infotainment system. Sistem hiburan ini sudah terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Soal fitur, mobil ini memiliki fitur adaptive cruise control, dan Co-Pilot 360 Assist 2.0.

Mesin yang Digunakan

Bronco Sport yang hadir di Indonesia merupakan versi tertinggi yaitu Badlands. Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 2.000cc EcoBoost yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 250 hp dan torsi sebesar 375 Nm. Tenaga disalurkan lewat transmisi otomatis 8 speed dengan penggerak roda Advanced 4×4.

Soal harga, belum ada informasi mengenai harga Bronco Sport di Indonesia. Bagi yang tertarik dengan mobil SUV Ford ini, bisa langsung datang ke dealer Glamour Auto Boutique.

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas