Foto Beredar, Begini Bocoran Tampilan Honda CR-V Terbaru

Ditulis oleh : admin | 17 May 2022

Foto Beredar, Begini Bocoran Tampilan Honda CR-V Terbaru

momobil.id – Peluncuran Honda CR-V generasi terbaru tampaknya tidak lama. Setelah sempat muncul gambar paten dari SUV Honda ini, bocoran dari tampang versi produksi Honda CR-V generasi keenam sudah tersebar di internet. Mobil ini rencananya akan diluncurkan tahun ini atau paling lambar awal 2023.

Foto yang beredar diambil dari Kementrian Perindustrian dan Teknologi Informasi China. CR-V generasi anyar terlihat dalam balutan warna putih. Berdasarkan foto yang beredar, Honda CR-V generasi keenam versi produksi tampak tidak jauh berbeda dari gambar paten yang sempat beredar beberapa bulan yang lalu. Desain dari SUV medium Honda ini tampak jauh berbeda dibanding pendahulunya. Pada bagian depan, lampu utama kini lebih ramping dengan grill berbentuk heksagonal.

Baca Juga: Tertarik HR-V Bekas? Segini Harganya per Mei 2022

Beralih ke bagian samping, CR-V dilengkapi dengan velg berwarna silver. Over vender berwarna hitam terlihat menyatu dengan lis bumper depan, side skirt, hingga bumper belakang. Garis kaca pada CR-V ini terlihat mirip dengan HR-V. Sementara itu pada bagian belakang, SUV tersebut memiliki lampu utama berbentuk L. Terdapat juga dua knalpot berbentuk trapesium pada bagian belakang mobil. Secara keseluruhan, tampilan Honda CR-V terbaru tamak lebih ramping. Mobil ini juga dipercaya memiliki tampilan yang sekilas mirip dengan SUV Volvo pada tampilan belakang.

Sayangnya belum ada bocoran interior dan fitur apa saja yang akan disematkan pada generasi keenam Honda CR-V. Soal mesin, Honda sepertinya masih akan menawarkan varian turbo. Mesin 1,5 liter VTEC Turbo masih tetap ditawarkan dengan tenaga yang lebih besar dibandingkan model saat ini. Sebagai informasi, mesin Turbo yang sekarang digunakan memiliki output sebesar 193 PS dengan torsi 243 Nm. Selain pilihan mesin Turbo, Honda juga akan menghadirkan varian e:HEV hybrid pada CR-V generasi keenam. Sistem hybrid tersebut dipercaya mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 PS dan 315 Nm. Tenaga disalurkan langsung melalui injeksi dari sistem Atkinson-Cycle, mirip dengan kepunyaan Honda Accord Hybrid. Sementara untuk varian plug-in hybrid, tidak akan berbeda dengan mesin yang dipakai dengan Honda CR-V di China saat ini.

Sumber gambar: paultan.org

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas