Gandeng LG, Hyundai Pamerkan Interior Kabin Konsep Ioniq

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 28 September 2020

Gandeng LG, Hyundai Pamerkan Interior Kabin Konsep Ioniq

momobil.id – Usai meluncurkan sub-brand Ioniq sebagai kendaraan listrik, Hyundai kini meluncurkan konsep interior kabin canggih Ioniq yang dibuat dalam kemitraan dengan LG Electronics.

Seperti dilansir Liputan6.com yang mengutip Carscoops, tampilan interior kabin konsep Ioniq menggunakan layar OLED fleksibel 77 inci yang dipasang di langit-langit ruangan. Selain itu, suara terdengar dari speaker di sandaran kepala. Layar ini, juga memungkinkan dua orang menikmati konten yang berbeda secara bersamaan.

Kabin konsep Hyundai Ioniq
Kabin konsep Hyundai Ioniq

“Kabin konsep Ioniq adalah salah satu dari jenis dan pendekatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk meningkatkan pengalaman pelanggan karena dapat disesuaikan untuk kebutuhan dan gaya hidup berbeda,” jelas Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemasaran Global Hyundai Motor Company, Wonhong Cho.

“EV khusus akan memungkinkan kami merevolusi pengalaman yang diberikan Hyundai kepada pelanggannya, memberdayakan mereka untuk melakukan lebih banyak hal di dalam dan di luar kendaraan,” tambahnya.

Baca juga: Tips Melewati Turunan ketika Mengemudikan Mobil Matic

Sementara itu, Hyundai mengatakan Ioniq 5 yang akan datang akan menawarkan interior konsep kabin ini. Model tersebut, akan datang sebagai crossover menengah dan didasarkan pada konsep 45 EV yang diluncurkan di Frankfurt Motor Show tahun lalu.

Sebelumnya, Hyundai kemudian meresmikan nama Ioniq menjadi sub-brand mobil listrik mereka. Selain mengumumkan pergeseran nama Ioniq menjadi sub-brand, Hyundai juga mengumumkan tengah menyiapkan tiga model mobil listrik yang akan hadir dalam waktu empat tahun mendatang.


Kembali ke atas