General Motors Indonesia Kembangkan Suku Cadang ACDelco untuk Mobil Brand Lain

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 26 October 2021

General Motors Indonesia Kembangkan Suku Cadang ACDelco untuk Mobil Brand Lain

momobil.id – General Motors Indonesia (GM Indonesia) mengumumkan pengembangan produk-produk suku cadang brand ACDelco untuk berbagai brand kendaraan lain selain Chevrolet. Pilihan suku cadang ini digaransi oleh GM untuk konsumen di Indonesia.

Tahun ini, GM Indonesia menambahkan 99 produk baru ACDelco dalam portofolio produknya sehingga sampai saat ini total telah memilki lebih dari 350 item suku cadang ACDelco.

“Sejak 2018, GM Indonesia semakin intensif dalam memperkenalkan dan mengembangkan produk-produk ACDelco untuk market Indonesia. Lebih dari 350 item suku cadang ACDelco yang kami miliki saat ini adalah tidak hanya untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet. Namun ACDelco juga menyediakan suku cadang pilihan bagi hampir seluruh brand kendaraan di Indonesia, termasuk Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, Isuzu, Mitsubishi, Mazda, Nissan, Ford, Hyundai, Kia, dan lain-lain,” ujar Dadan Ramadhani selaku Direktur Customer Care dan Aftersales Service General Motors Indonesia.

Rangkaian produk ACDelco yang ditawarkan GM Indonesia mulai dari suku cadang untuk keperluan perawatan berkala kendaraan, hingga suku cadang untuk perbaikan menengah dan berat. Baik itu suku cadang untuk penggantian rutin seperti filter dan pelumas, hingga sukucadang yang terkait keamanan dan keselamatan berkendara seperti peredam kejut (shock absorber).

Baca juga: Jangan Matikan Mobil Sebelum Matikan AC, Perlukah Melakukan Ini?

GM Indonesia mengklaim produk-produk ACDelco telah melalui 18 tahapan pengujian kualitas (18-step-quality-approval) yang didesain oleh GM untuk memastikan kualitas setiap produknya.

Sebagai informasi, ACDelco adalah brand suku cadang yang dimiliki oleh General Motors, yang menyediakan sukucadang asli atau Original Equipment (OE) serta suku cadang aftermarket. Portofolio produk ACDelco di dunia saat ini terbagi menjadi tiga jenis yakni:

ACDelco Original Equipment

Suku cadang jenis ini didesain untuk kendaraan lansiran GM dan dipasang pada kendaraan baru GM saat proses produksi, atau telah divalidasi oleh GM.

ACDelco Gold

Suku cadang ACDelco kualitas tinggi, sebagai alternatif pengganti suku cadang Original Equipment.

ACDelco Silver

Suku cadang pilihan dengan kualitas yang baik bagi brand dan jenis kendaraan di luar kendaraan produksi GM.

mobil terkait

Rp 185.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 187.000.000

Individu

PADANG

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 195.000.000

Individu

PURWAKARTA


Kembali ke atas